fbpx

Harga Calya 2018

Harga Calya 2018 – Calya yang diambil dari bahasa Sansakerta yang berarti tanpa cacat atau sempurna. Dengan dimensi yang lebih besar dibandingkan Toyota Agya, Toyota Calya merupakan MPV LCGC ini dapat mengusung 7 penumpang di dalam kabinnya.

Harga Calya 2018 Bandung dan Jawa Barat – On The Road 2018. Info Sales : 081221120026

TYPE ON THE ROAD
CALYA 1.2 E M/T STD 145.300.000
CALYA 1.2 E M/T 148.100.000
CALYA 1.2 E A/T 161.100.000
CALYA 1.2 G M/T 153.700.000
CALYA 1.2 G A/T 165.700.000

– Harga Calya 2018 dan Program Penjualan tidak mengikat sewaktu waktu dapat berubah
Harga Toyota Calya Bandung ini berlaku Oktober 2018, untuk daerah Bandung & Jawa Barat
– Simulasi Perhitungan Kredit Toyota Calya Bandung dengan DP / Angsuran yang diinginkan, Kontak kami disni!
– Berikut Daftar Paket Kredit Toyota Calya Bandung
Untuk informasi spesifikasi & fitur, Download Brochure / Brosur Calya

– Informasi Promo & Diskon, silahkan hubungi kami !

Kontak Sales Toyota Bandung : YULIA – Call / WA : 0812 2112 0026

Spesifikasi Toyota Calya

Eksterior Toyota Calya

Compact MPV 7-seater dengan konsep desain yang stylish dan modern, semakin menambah kepuasan Anda dalam berkendara. Surprisingly stylish exterior. Pada bagian depannya terdapat beberapa perbedaan dengan Agya, tampilan depan dengan desain Keen Look seperti Toyota lainnya. Headlamp memiliki sudut tajam mirip dengan Toyota Avanza. Pada bagian Grille dengan logo Burung Garuda dibagian tengah, menyambung dengan bumper di bawahnya yang memiliki lubang udara berbentuk trapesium. Fog Lamp hadir dengan lekuk bumerang dan tampilan ornamen chrome yang eksklusif (Type G). Menggunakan Velg Two-Tone Machining Alloy Wheels, makin sporty dengan velg two-tone machining design berukuran 14 inci (All Type).
Eksterior Toyota Calya
Rear Combination Lamp dengan desain lampu belakang berkarakter modern dan memberikan tampilan yang lebar. Body Calya mendapatkan tambahan di bagian belakang, dengan berbasis Agya yang memiliki dimensi panjang 3.600 mm, Calya tampaknya akan mendapatkan tambahan panjang hingga kisaran 400 mm, sehingga dimensi panjangnya akan berada di kisaran 4.000 mm. Sebagai perbandingan, Datsun GO+ Panca yang akan menjadi kompetitor terdekatnya memiliki panjang 3.995 mm. Sementara untuk jarak sumbu rodanya (wheelbase), Agya memiliki panjang wheelbase 2.450 mm. Ground clearence untuk Calya lebih tinggi dibandingkan milik Agya yang mencapai 180 mm.

Dengan Harga Calya 2018 yang tergolong murah, Calya 2018 menampilkan sosok yang mirip dengan Datsun GO+ Panca, hal ini tampak dari bentuk kaca samping belakangnya. Lampu belakangnya yang mirip Toyota Kijang Innova. Lampu belakang berbentuk huruf “L” terbalik dengan reflektor horizontal yang terletak di pintu bagasi.

Interior Toyota Calya

Dengan dimensi yang terlihat compact dari luar, Interior Toyota Calya tetap memiliki ruang luas yang membuat nyaman seluruh penumpang “Suprisingly spacious interior”. Combination Meter atraktif dengan warna amber illumination yang jelas dan nyaman (tersedia untuk semua type), 4-Speed Automatic Transmission yang responsif dan halus dengan posisi tuas yang ergonomis, kursi depan dengan armrest memberikan kenyamanan pada penumpang, sandaran kepala untuk setiap penumpang di semua baris kursi, “One-Touch Tumble” kursi baris ke dua melipat penuh dengan hanya menggunakan satu sentuhan. Baris kedua dilengkapi “Power Charging Station” atau slot power supply untuk smartphone dan gadget. “Electric Outer Mirror” kaca spion memiliki sistem pengendalian elektrik.
Interior Toyota Calya
Calya mengusung desain tuas transmisi menempel di dashboard yang memang sekarang lagi trend terutama untuk mobil kelas Low End, posisi dashboard yang lebih tinggi bisa membuat ruangan penumpang depan lebih lega, yang juga memudahkan pengemudi mengetahui posisi gigi mobil dengan meliriknya saja, terlebih mobil ini tidak dibekali indikator gigi pada bagian head unitnya. Untuk sistem audio Toyota Calya sudah digital artinya support mp3 ataupun radio digital. Sedangkan posisi AC sendiri digeser ke samping kanan kiri audio panel.i digital digabungkan dengan manual (kombinasi manual dan digital).

BEYOND SAFETY

Dilengkapi dengan sistem keamanan yang optimal agar pengalaman berkendara Anda tetap menyenangkan dan aman “Suprisingly complete safety & security system”. Immobilizer Key adalah salah satu sistem keamanan pada kunci mobil agar terhindar dari pencurian, Dual SRS Airbag yang menghadirkan perlindungan lebih dan memperkecil resiko cidera. Tujuh buah 3-points seatbelts with pretensioner & force limiter untuk menjaga keselamatan, terdapat ISOFIX yaitu standar internasional untuk pemasangan kursi bayi dan balita. Anti-Lock Braking System (ABS) yang memastikan pengereman lebih solid dan responsif, Rear Parking Sensor memudahkan Anda dalam parkir dengan sensor di bagian belakang kendaraan.

BEYOND COMFORT

Kenyamanan tanpa batas bagi setiap penumpang dengan “Rear Air Circulator” yang dapat mengalirkan udara dingin ke bagian belakang untuk kenyamanan penumpang (Available for all type).

PILIHAN WARNA TOYOTA CALYA

PILIHAN WARNA TOYOTA CALYA
– Black
– Gray Metallic
– Silver Mica Metallic
– White
– Orange Metallic
– Red

MESIN DAN CHASSIS

Toyota Calya memiliki mesin berbeda dengan Agya, Calya mengusung mesin 3NR-FE berkapasitas 1,2 liter yang saat ini digunakan oleh hatchback Toyota Etios Valco. Mesin 4-silinder segaris ini telah memiliki teknologi Dual VVT-i serupa dengan mesin Toyota Yaris yang dipasarkan di Thailand. Mesin 16 katup DOHC ini mampu menghasilkan tenaga puncak hingga 86 PS dan torsi maksimal 108 Nm. Penggunaan mesin 1,2 liter ini merupakan batas kapasitas maksimal dari regulasi soal mobil LCGC di Indonesia. Sementara untuk mengantarkan daya yang dihasilkan mesin tersebut ke roda penggerak depan.

Pada bagian suspensi di bagian depan akan terdapat MacPherson Strut sementara di bagian belakang Semi Independent Torsion Beam, keduanya akan dipasangkan dengan per ulir yang membuat peredamannya diharapkan lebih lembut. Untuk remnya, di bagian depan akan menggunakan rem cakram dan di belakang masih rem tromol. Sementara untuk ukuran velg yang digunakan, ada kemungkinan varian terendah akan masih mendapat velg 13 inci dengan penutup plastik, sementara untuk varian tertinggi dapat berupa velg alloy 14 inci. Dengan demikian untuk Harga Calya 2018 yang terbilang murah, Toyota Calya cukup memiliki fitur fitur yang lengkap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Yulia
Whatsapp