Toyota Corolla Sedan GR SPORT Akan Meluncur di Eropa

Toyota Corolla Sedan GR SPORT Akan Meluncur di EropaToyota Corolla Sedan akan mempertebal daya tariknya dengan model GR SPORT yang bergabung bersama jajaran produk Corolla, ikuti kesuksesan dari versi Corolla Hatchback dan Touring Sports GR SPORT.

Elemen styling, pada trim eksterior dan interior juga desain velg dan jok, nampak sangat kental bergaya sporty melahirkan nuansa keluarga GR SPORT yang sangat kuat.

Toyota Corolla Sedan GR SPORT Akan Meluncur di Eropa

Dengan tampilan yang terinspirasi dari model GR yang fokus terhadap kinerja dan referensi warna cerah gaya TOYOTA GAZOO Racing (TGR), GR SPORT menciptakan daya tarik dalam bergaya lebih muda dan dinamis untuk sedan empat pintu yang elegan dan khas.

Sentuhan panel dengan lapis krom memperkuat kelir piano black finish untuk bagiab bagian luar, juga gril depan, spion samping, pilar tengah, juga bodi samping yang menguatkan kesan mobil sport yang low profile tapi bertenaga.

Baca juga Harga Toyota Corolla Altis Bandung

Terdapat juga ornamen warna hitam membentuk bingkai dengan bentuk huruf C yang khas di sudut-sudut bumper depan membuatnya menambah kesan sebuah sedan dengan performa unggul dan elegan.

Velg alloy warna hitam dengan contrasting bright machined finish disetiap ujung palang serta cincin merah sebagai signature GR pada bagian tengah velg. terdapat dua desain velg palang 10 berbeda, berukuran 17-inci sebagai standar dan 18-inci untuk opsi.

Karakter yang dinamis tercermin untuk spoiler belakang terintegrasi sewarna bodi mobil, ornamen berkelir hitam padsa atas rumah pelat nomor, serta emblem GR SPORT yang tersematkan dibelakang.

Dynamic Grey merupakan warna andalan baru pada GR SPORT dan termasuk sebagai salah satu dari delapan varian warna. Semua opsi warna bodi bisa dikombinasikan dengan atap hitam dalam opsi cat two-tone pertama untuk sedan Corolla.

Atmosfer dinamis kabin disuguhkan oleh headlining hitam, setir dibungkus kulit berlubang yang nyaman serta pelat alumunium berlogo GR pada bagian tengahnya. Kursi depan sporty nampak apik dan menyokong tubuh sangat baik, juga sandaran kepala yang terintegrasi.

Semua kursi dilapisi kombinasi kain hitam dengan kulit sintetis berkualitas tinggi, dengan pola jahitan vertikal putih dan merah, sesuai dengan warna khas TOYOTA GAZOO Racing. Tema warna yang sama tersematkan pada bangku belakang.

Untuk pilihan, calon pemilik Corolla Sedan GR SPORT bisa menentukan sistem pencahayaan ambien interior sesuai dengan keinginan, termasuk lampu eksterior LED, serta opsi cat bodi dua warna.

Model terbaru ini akan tersedia dengan varian mesin 1.600 cc dan 1.800 cc hybrid. Untuk produksinya, rencana akan dimulai di bulan November 2020 dan dijual pada pasar Eropa bulan Januari 2021.

Untuk pasar Asia termasuk Indonesia sendiri masih tetap pada New Corolla Altis yang dapat Anda miliki cukup klik Toyota Bandung yang akan memberikan informasi mengenai Harga, Kredit maupun Test Drive untuk wilayah Bandung dan sekitarnya.

Sumber Toyota Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *