Mobil Tanpa Bensin Siap Mendarat di Indonesia

Mobil Tanpa Bensin Siap Mendarat di Indonesia – Perlu diketahui oleh Sahabat Toyota Bandung, PT Toyota-Astra Motor (TAM) mendagangkan mobil ramah lingkungan dengan teknologi hybrid telah mencapai 10 Tahun. Mobil hybrid yang memadukan mesin bakar dengan motor listrik itu sudah mengaspal ribuan unit di Tanah Air.

Mobil Tanpa Bensin Siap Mendarat di Indonesia

Anton Jimmi Suwandy selaku Direktur Marketing PT Toyota-Astra Motor mengatakan, pihaknya terus berkomitmen dalam meluncurkan kendaraan elektrifikasi di Indonesia. Tidak terkecuali untuk tahun ini yang tengah dalam kondisi krisis dampak pandemi COVID-19.

“Kita ada 2 produk (mobil hybrid yang meluncur tahun ini), Corolla Cross lalu (Prius) Plug-in Hybrid yang masih menjual bagi fleet salah satunya di GoFleet. Mudah-mudahan dapat menolong pengembangan dari elektrifikasi di Tanah Air,” kata Anton di acara workshop wartawan industri 2020 yang digelar PT Astra International secara virtual.

Penjualan mobil hybrid di Tanah Air berkembang sangat pesat. Lebih dari 3.000 unit mobil hybrid dan plug-in hybrid Toyota sudah mengaspal di Indonesia, paparnya. “Untuk kedepannya Toyota terus komit mengembangkan produk-produk elektrifikasi termasuk industri elektrifikasi di Tanah Air,” lanjut Anton.

Baca Juga : Solusi Mobilitas Lengkap Untuk Yang Berjiwa Muda Bersama Toyota New Yaris

Sekarang ini Toyota sudah memasarkan 5 model mobil hybrid. Toyota Corolla Cross Hybrid dijual dengan harga Rp 497,8 juta, Corolla Altis Hybrid Rp 586.250.000, ada C-HR Hybrid dengan harga Rp 546.290.000, Camry Hybrid seharga Rp 842.150.000 juga Alphard Hybrid yang belum dirinci harganya. Selanjutnya ada Toyota Prius Plug-In Hybrid Electric Vehicle (Prius PHEV). Cuma, Prius PHEV itu baru dipakai di GoFleet.

Akan tetapi, sampai sekarang ini Toyota belum memproduksi mobil hybrid di Tanah Air. Mobil mobil hybrid yang disebutkan diatas didatangkan dengan utuh dari luar negeri.

Nah, jika Anda berminat dengan mobil hybrid dari Toyota atau mobil mobil Toyota lainnya, kunjungi Toyota Bandung yang akan memberikan info terbaru seputar harga, spesifikasi dan juga promo terbaru untuk pembelian mobil baru Toyota di Bandung dan Jawa Barat.

Sumber Detik Oto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *