Solusi Mobilitas Lengkap Untuk Yang Berjiwa Muda Bersama Toyota New Yaris

Solusi Mobilitas Lengkap Untuk Yang Berjiwa Muda Bersama Toyota New YarisPT Toyota-Astra Motor kenalkan New Yaris yang bukan cuma tampil sebagai hatchback yang kian stylish dan youthful, akan tetapi juga tawarkan sensasi berkendara yang lincah (agile) yang bisa bangkitkan kegembiraan (excitement) untuk pelanggan, khususnya bagi yang berjiwa muda ketika bermobilitas sehari-hari.

Solusi Mobilitas Lengkap Untuk Yang Berjiwa Muda Bersama Toyota New Yaris

“Mobilitas pelanggan pada era new normal ini ialah prioritas utama untuk Toyota. Maka, kami terus kuatkan komitmen guna terus hadirkan bermacam produk yang bisa menyuguhkan pengalaman berkendara yang aman serta nyaman,” kata Susumu Matsuda selaku President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM).

“Termasuk New Yaris yang diharapkan mampu menyokong mobilitas pelanggan dalam era new normal ini, khususnya untuk generasi muda yang ingin stylish hatchback yang lincah, mudah digunakan, dan juga exciting to drive,” lanjutnya.

Toyota Yaris Sesuai Untuk Anak Muda

Sejak pertama kali diluncurkan di Tanah Air tahun 2006 silam, Toyota Yaris sudah membuka pasar baru pada segmen hatchback. Ketika itu, Yaris hadir dengan tagline “All about Fun”, yang tegaskan bahwa konsep pengembangan Yaris ialah mobil yang cocok untuk anak muda atau untuk mereka yang mempunyai jiwa muda.

Dimensi kompak ditambah dengan kepraktisan yang mampu menyokong berbagai aktivitas mobilitas sehari-hari menjadi DNA yang berhasil menjadikan Yaris meraih respons positif dari pelanggan.

Menilik respons positif pelanggan, Yaris terus dikembangkan supaya mampu memenuhi juga mengikuti perkembangan tren serta kebutuhan mobilitas pelanggan yang dinamis.

Pada tahun 2014 lalu, Yaris generasi kedua di Indonesia meluncur dengan desain yang mengutamakan konsep “Advanced Fascinating True Hatchback”. Di generasi tersebut, dimensi Yaris alami penambahan panjang 315 mm, lebar lebih lebar 5 mm, serta tinggi lebih rendah 45 mm.

Dalam perjalanannya di tahun 2016, Yaris dibekali mesin anyar dengan kode 2NR-FE 1.500 cc yang lebih bertenaga. Kedua improvement tersebut disesuaikan kebutuhan mobilitas pelanggan ketika itu pada hatchback yang advance.

“Terima kasih kami ucapkan kepada pelanggan generasi muda yang sudah mempercayakan Yaris dari generasi ke generasi sebagai hatchback yang bisa diandalkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan mobilitas,” kata Henry Tanoto selaku Vice President Director PT Toyota–Astra Motor (TAM).

“Sebagai bentuk apresiasi dan implementasi dari semangat Let’s Go Beyond, kami berikan improvement terhadap Yaris supaya mampu penuhi kebutuhan mobilitas pelanggan yang terus berkembang, terutama di era new normal ini,” lengkapnya.

Baca Juga : Debut Toyota Yaris 2JZ Pertama Di Dunia

Improvement Terhadap New Yaris

Tampil bersama tagline Start Your New Excitement, New Yaris dikembangkan sebagai hatchback kompak yang mampu ciptakan sensasi berkendara yang lincah dan juga menyenangkan bersama radius putar yang lebih pendek yakni 5.1 meter.

Improvement tersebut memberikan buikan cuma nilai tambah dan kemudahan untuk pelanggan saat bermanuver, akan tetapi juga melengkapi DNA New Yaris jadi sebuah hatchback kompak bertenaga, stabil, dan lincah sehingga bisa semakin mendukung bermacam aktivitas penggunanya.

Eksterior New Yaris dibalut desain baru, khususnya dibagian depan seperti New Electrifying Front Looks dalam tipe G. Sedangkan tipe TRD Sportivo, New Yaris sudah dilengkapi Attractive New Front Grille and Bumper, New Striking LED Headlamp Design, serta New LED Fog Lamp Design.

Eksterior New Yaris

Tampilan depan New Yaris didesain guna meningkatkan aura Yaris yang stylish juga bernuansa youthful sesuai dengan karakter pelanggan generasi muda ataupun yang berjiwa muda.

Sementara untuk sisi interior New Yaris dibekali dengan New Advanced Infotainment System with Smartphone Connection yang bisa menjadikan perjalanan lebih menyenangkan.

Khusus pada tipe TRD Sportivo, New Yaris dilengkapi dengan New Rear Parking Camera yang akan tambah memudahkan pelanggan disaat parkir.

Untuk fitur safety New Yaris suguhkan pilihan lengkap untuk pelanggan, khususnya untuk pilihan jumlah airbags. Sekarang New Yaris tawarkan tipe yang memakai 3 airbags yang melengkapi tipe dengan 7 airbags yang sudah tersedia. Sehingga, pelanggan bisa memilih tipe New Yaris sesuai dengan kebutuhan masing masing.

Yaris adalah sebuah hatchback kompak yang mempunyai DNA kepraktisan yang baik, mesin bertenaga, serta handling sangat stabil. Seiring berjalan waktu, ada perubahan tren dan kebutuhan pelanggan yang inginkan Yaris lebih stylish, youthful, dan lincah,” kata Anton Jimmi Suwandy selaku Marketing Director PT Toyota–Astra Motor (TAM).

“Maka, konsep improvement New Yaris kali ini ialah melengkapi juga menguatkan DNA Yaris dengan nilai tambah berbentuk kelincahan sebagai hasil dari radius putar yang lebih pendek juga desain eksterior stylish dan youthful,” tegasnya.

Yaris Tawarkan Kustomisasi Untuk Yang Ingin Tampil Beda

Guna memperkuat tampilah stylish, youthful, dan sporty terhadap New Yaris, ada Toyota Customization Option (TCO) untuk pelanggan untuk bisa melakukan kustomisasi New Yaris dengan berbagai macam aksesoris dengan kualitas produk terjamin yang bisa disesuaikan keinginan serta kebutuhan pelanggan.

Pilihan aksesoris New Yaris, tersedia mulai dari Sporty Floor Mat, Door Handle Protector TRD sampai Seat Cover TRD yang bukan cuma memberikan kenyamanan tetapi juga menjadika tipe New Yaris TRD Sportivo lebih lengkap lagi.

Seluruh aksesoris tersebut bisa dipesan di dealer terdekat dan akan langsung terpasang ketika membeli New Yaris dengan garansi 3 tahun atau 100.000 km jika dipesan bersamaan pemesanan kendaraan baru.

Total Solution Bagi Pelanggan New Yaris

“Di tengah situasi pandemi sekarang ini, Toyota berusaha ciptakan solusi kepemilikan kendaraan yang lengkap, termasuk bagi pelanggan New Yaris,” kata Anton.

“Solusi yang ditawarkan menyuguhkan keringanan serta kemudahan dalam membeli serta merawat kendaraan melalui program Deal Cermat, free service, dan free parts, dan juga termasuk pilihan KINTO yang dapat memberikan kemudahan menggunakan mobil Toyota tanpa perlu membelinya,” jelasnya.

Salah satu gerakan yang dilakukan ialah dengan adanya 333 outlet resmi guna melayani penjualan dan perawatan. Pelanggan tak perlu kesulitan mencari lokasi bengkel resmi Toyota dan dapat menikmati semua keuntungan yang ditawarkan seperti gratis servis berkala sampai dengan servis berkala ke-6 maksimum 4 tahun atau 50.000 km (tergantung mana yang tercapai lebih dahulu) termasuk di dalamnya gratis biaya jasa dan suku cadang.

Pada sisi penjualan, Toyota memberikan kemudahan bagi calon pemilik New Yaris lewat program Deal Cermat. Program tersebut adalah hasil kerjasama dengan Toyota Astra Finance (TAF) dan Astra Credit Company (ACC) yang memberikan solusi menyeluruh kepemilikan mobil baru Toyota, yakni mudah, tenang, dan hemat.

Program Deal Cermat menyuguhkan kemudahan kepemilikan mobil tanpa harus memikirkan biaya-biaya turunan yang repot, bahkan ketika ingin membeli mobil baru selanjutnya di masa depan.

Solusi selanjutnya ialah KINTO dimana pelanggan bisa memakai mobil baru dengan cara berlangganan, terutama untuk pelanggan individu.

KINTO hadir guna melengkapi gaya hidup baru dalam mempergunakan kendaraan dengan jangka waktu lama secara fleksibel juga mudah, dimana pelanggan bisa mengendarai mobil yang disukai seperti mobil pribadi. Ini merupakan bagian dari inisiatif Toyota menjadi Mobility Company.

Nah, bagi Anda yang berencana ingin memiliki mobil Toyota New Yaris atau produk Toyota lainnya, silahkan kunjungi Toyota Bandung yang selalu memberikan promo promo terbaru setiap bulan nya.

Sumber Toyota Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *