Foto Innova Facelift Bocor dan Beredar di Dunia Maya

Foto Innova Facelift Bocor dan Beredar di Dunia MayaSahabat Toyota Bandung, Foto-foto dari Toyota Innova facelift yang dikabarkan mau meluncur di Tanah Air dalam waktu dekat ini beredar luas di dunia maya. Nampak jelas, perubahan eksterior yang akan tersemat pada mobil keluarga medium raksasa asal Jepang tersebut.

Foto Innova Facelift Bocor dan Beredar di Dunia Maya

Akan tetapi masih belum diketahui pasti, apakah Toyota Innova facelift akan meluncur sebelum atau setelah Fortuner, yang dikabarkan juga akan resmi diluncurkan ke pasar dalam waktu dekat ini.

Mencoba mengkonfirmasi hal ini terhadap Direktur Pemasaran PT TAM yaitu Anton jimmi Suwandy, pihaknya masih belum mau membuka informasi detail mengenai hal tersebut.

“Iya, masih dalam persiapan juga (peluncuran Toyota Innova facelift). Detailnya, kelak kita infokan,” jawab Anton, lewat pesan elektroniknya pada Liputan6.com.

Baca Juga : Toyota Berhasil Raih Penghargaan Tertinggi di Ajang Otomotif Award 2020

Sementara itu, apabila dilihat dari foto yang beredar luas di dunia maya, Toyota Innova facelift tersebut akan memperoleh penyegaran dari segi grill yang terlihat lebih sporty.

Nampak juga, balutan warna hitam glossy dan aksen krom. Dan juga bentuknya yang mengikuti lampu utama dengan garnish di sisi bawah. Bumper yang berubah juga, dan nampak lebih agresif, dengan lampu sein di sisi kanan dan kiri, dan foglamp di bawahnya.

Untuk bagian samping sepertinya tidak mengalami perubahan, dengan kaki-kaki yang sekarang mengadopsi pelek model palang dengan dual tone. Tentunya penampilan tersebut, menjadikan Toyota Innova terlihat lebih bergaya dibanding sebelumnya.

Sementara untuk bagian buritan, tidak ada ubahan yang signifikan, dan tetap mempertahankan bentuk lampu rem serta bumper yang lama.

Sumber : liputan6

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *