Harga dari Toyota New Yaris Tembus Rp300 Jutaan

Harga dari Toyota New Yaris Tembus Rp300 JutaanSahabat Toyota Bandung, PT Toyota Astra Motor (TAM) Indonesia pada tanggal 8 September 2020 kemarin sudah meluncurkan mobil Toyota New Yaris.

Varian terbaru Toyota Yaris ini mendapatkan major upgrade dari Toyota. Dengan tampilannya yang baru, mobil berjenis hatchback ini terlihat lebih sporty.

Harga dari Toyota New Yaris Tembus Rp300 Jutaan

Dikutip Jurnal Garut dari Pikiran-Rakyat.com, Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy mengatakan, Yaris merupakan sebuah hatchback kompak yang memiliki DNA kepraktisan yang baik, mesin yang bertenaga, dan handling yang stabil.

Seiring dengan berjalannya waktu, terjadi perubahan tren dan kebutuhan pelanggan yang menginginkan Yaris lebih stylish, youthful, dan lincah.

“Untuk itu, konsep improvement pada New Yaris kali ini adalah melengkapi dan menguatkan DNA Yaris dengan nilai tambah berupa kelincahan,” jelasnya.

Mobil ini dijual dengan harga Rp 301,4 juta, mobil Hatchback ini memiliki beberapa fakta menarik yang tersimpan di acara peluncurannya.

Baca Juga : Toyota Akan Pangkas Jumlah Airbag dan Varian untuk Yaris Baru

Penasaran dengan apa saja fakta menarik seputar mobil Toyota New Yaris yang baru saja diluncurkan?

Inilah lima hal menarik yang terdapat pada mobil Toyota New Yaris

Sudah Diluncurkan Lebih Dulu di Thailand

Sebelum resmi diluncurkan di Indonesia, Toyota New Yaris ini menjejakan kakinya terlebih dahulu di negeri ‘Gajah’ Thailand. Peluncuran mobil ini dilakukan pada 19 Agustus 2020 lalu melalui jaringan Toyota yang ada di Thailand.

Tidak hanya unit mobil Toyota Yaris saja, Toyota Thailand juga meluncurkan Toyota Yaris Ativ yang menjadi versi sedan dari hatcback mereka ini

Jadi generasi ke Tiga Yaris yang Diluncurkan di Indonesia

Diluncurkannya Toyota New Yaris di Indonesia pada hari ini menandai peluncuran ketiga seri mobil tersebut di Indonesia. Generasi pertama Toyota Yaris keluar di Indonesia pada tahun 2006. Sementara generasi keduanya meluncur pada tahun 2014.

Memiliki berbagai Macam Ubahan Mumpuni

Bodi mobil Toyota New Yaris yang baru saja diluncurkan sangat berbeda dibandingkan dengan versi pendahulunya.

Bodi mobil kini terlihat lebih kotak dengan desain yang lebih sporty.selain itu radius putar mobil Toyota New Yaris yang asalnya 5,7 meter dibuat berkurang menjadi hanya 5,1 meter saja.

Hal ini dilakukan demi mengincar kelincahan mobil yang bisa dilakukan saat sedang bermanuver.

Tersedia paket Kustomisasi

PT TAM juga menyiapkan paket kustomisasi khusus bagi pelanggan Toyota Yaris yang senang dengan modifikasi.

Paket tersebut berupa Sporty Floor Mat, Door Handle Protector TRD ,hingga Seat Cover TRD yang dijamin akan membuat tampilan mobil menjadi lebih beda.

Memiliki Harga yang Bersaing

Untuk harga, New Toyota Yaris kini dibandrol mulai Rp 263,4 juta untuk model termurahnya, G M/T. Harga ini naik dari sebelumnya yang hanya Rp 250,9 jutaan. Sementara varian tertinggi, Yaris TRD CVT dengan 7 air bag dijual Rp 301,4 juta.

Sumber Pikiran-Rakyat.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *