Banyak Fitur Canggih di Toyota Urban Cruiser

Banyak Fitur Canggih di Toyota Urban Cruiser Sahabat Toyota Bandung, Toyota akan memiliki satu lagi produk mobil di segmen SUV kompak. Dinamakan Toyota Urban Cruiser, mobil ini akan diluncurkan di India, 22 Agustus. Lalu apa saja fitur-fitur unggulan yang ditawarkan Toyota Urban Cruiser?

Banyak Fitur Canggih di Toyota Urban Cruiser

Berdasarkan bocoran dari sebuah brosur, Toyota Urban Cruiser bakal mendapatkan sistem infotainment layar sentuh Smart Playcast, yang mendukung konektivitas dengan Android Auto, Apple CarPlay, dan maupun sistem navigasi smartphone.

Tak berhenti sampai di situ, Toyota Urban Cruiser juga akan memiliki beberapa fitur standar yang ada di semua tipe. Mulai dari pengatur suhu otomatis, tombol start-stop engine, airbag depan ganda, ABS dengan EBD, sensor parkir mundur, peringatan sabuk pengaman penumpang depan, serta sistem peringatan kecepatan.

Sementara untuk varian teratas akan tersedia dengan fitur multi-function steering wheel, wiper dengan sensor hujan otomatis, cruise control, dan kaca spion internal elektrokromik.

Dari segi interior, Toyota Urban Cruiser menampilkan tema warna dual-tone hitam dan coklat. Desain interiornya secara umum memang masih mengadopsi kembarannya, Suzuki Vitara Brezza. Namun di Urban Cruiser, finishing-nya dibuat lebih premium.

Baca Juga : Toyota Yaris Facelift Hadir di Thailand

Toyota Urban Cruiser juga akan ‘meminjam’ mesin Vitara Brezza, yang berkapasitas 1.5 liter, dengan pilihan transmisi manual 5 kecepatan dan otomatis 4 kecepatan. Mesin ini diharapkan bisa mengeluarkan tenaga 105 dk dan torsi 138 Nm.

Pada varian AT Vitara Brezza mendapatkan sistem hybrid ringan dengan Integrated Start Generator. Apakah Toyota juga akan menanamkan sistem hybrid ringan ini pada model Urban Cruiser?

Sumber : Detik Oto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *