Buku Pemesanan Dibuka Untuk Kembaran Suzuki Vitara Brezza dari Toyota

Buku Pemesanan Dibuka Untuk Kembaran Suzuki Vitara Brezza dari ToyotaSahabat Toyota Bandung, Jakarta Urban Cruiser merupakan line-up terbaru Toyota. Mobil ini rencananya meluncur di India pada 22 September mendatang. Di Tanah Hindustan, mobil yang disebut sebagai versi mini dari Toyota Fortuner itu merupakan versi rebadge dari Suzuki Vitara Brezza.

Buku Pemesanan Dibuka Untuk Kembaran Suzuki Vitara Brezza dari Toyota

Dilansir dari Cartoq, kini Toyota sudah membuka pemesanan untuk urban Cruiser. Konsumen sudah bisa memesan SUV compact itu mulai 22 Agustus 2020 dengan biasa pemesanan INR 11.000 atau Rp 2 jutaan (Kurs INR 1 = Rp 197).

Pemesanan itu juga bisa dilakukan dengan cara mendatangi dealer atau melalui website Toyota India. Urban Cruiser pun akan menjadi SUV termurah milik Toyota jika diluncurkan mendatang.

Jika bertanya soal tampangnya, Urban Cruiser disebut tak jauh berbeda dengan Brezza. Seperti hasil rebadge sebelumnya, yakni Toyota Glanza, Urban Cruiser akan mendapatkan ubahan pada bagian depan.

Grille depan akan terdiri dari bilah krom. Desain lampu utama akan tetap sama dan menggunakan LED proyektor dengan DRL LED berfungsi ganda.

Toyota Urban Cruiser juga akan hadir dengan berbagai pilihan warna dual tone, termasuk warna coklat. Urban Cruiser juga menggunakan velg 16-inci dengan desain diamond-cut.

Toyota Urban Cruiser akan hadir dengan pilihan mesin bensin saja. Mesinnya menggunakan unit seri K naturally aspirated 1.5L, yang sama dengan Brezza 2020.

Bocoran Mobil Terbaru Toyota Indonesia yang Meluncur Pekan Depan PT Toyota Astra Motor (APM) siap menghadirkan produk terbarunya di Indonesia pada Kamis 27 Agustus mendatang. Melalui undangan yang diterima Liputan6.com, model baru yang akan diluncurkan pabrikan otomotif asal Jepang tersebut ialah Toyota Hilux.

Baca Juga : Toyota Pernah Produksi MPV Keren Sekelas Avanza

Karena pandemi Corona Covid-19, seremoni peluncuran akan dilakukan secara virtual melalui kanal Youtube Toyota Indonesia pada pukul 11.00-11.45 WIB.

Lebih dulu meluncur di Thailand, mobil ini memiliki lima opsi pilihan. Menganut komposisi penggerak 4×4, posisi terendah kendaraan diisi oleh Hilux Single Cab 2.4 bertransmisi manual.

Untuk bagian eksterior, ubahan paling terlihat ada di bagian wajah kendaraan. Disematkan grille terbaru, mobil ini mampu tampil lebih gahar lewat bingkai tebal dan postur tegap.

Penyempurnaan pada sistem pencahayaan juga dilakukan. Bi-LED bertugas sebagai penerangan utama terintegrasi dengan daytime running lights (DRL). Pendar LED turut mengisi foglamp serta terpasang di buritan membentuk grafis angka 3.

Head unit touchscreen anyar ikut mengucap salam. Kini tersemat fungsi konektivitas Android Auto dan Apple CarPlay, beserta Vehicle Telematics System (VTS). VTS memungkinkan pemilik memantau lokasi mobil secara real-time melalui aplikasi smartphone.

Mesin
Terkait jantung pacu, pengembangan utama disodorkan kepada unit terkuat 1GD-FTV 2,8 liter turbo diesel. Dicatatkan sekarang sanggup mengail tenaga hingga 204 PS pada 3.400 rpm disokong torsi buas 500 Nm sejak 1.600 hingga 2.800 rpm. Meningkat 27 PS dan 50 Nm dari pendahulu.

Semua berkat turbocharger heavy-duty baru, two-stage oil pump yang dapat mengatur kekuatan tekanan oli, dan optimalisasi sistem pendingin resirkulasi gas buang.

Revisi dituangkan ke sistem kemudi. Kecuali Single Cab, power steering disematkan teknologi Variable Flow Control (VFC) guna menyuguhkan bobot kemudi pas sesuai kecepatan. Disebutkan pula pompa tidak terlalu memberatkan mesin sehingga meningkatkan efisiensi bahan bakar.

Sumber : liputan6.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *