Toyota All New Fortuner

Fitur, Spesifikasi dan Harga Toyota All New FortunerMobil SUV mewah Toyota All New Fortuner, hadir dengan sejumlah perubahan pada bagian eksterior dan interiornya yang kini semakin terlihat mewah dan lebih gagah. Toyota Fortuner terbaru resmi diluncurkan di indonesia. Tidak mau tangung-tangung, sebagai pesaing utama Mitsubishi All New Pajero Sport ini, 7(tujuh) warna dihadirkan untuk memuaskan konsumennya.

Fitur dan Spesifikasi All New Fortuner

Eksterior Toyota Fortuner kini terlihat lebih gagah dan mewah. tidak lain dikarenakan perubahan mencolok pada sejumlah aksesoris yang melekat pada mobil High SUV besutan Toyota ini, beberapa diantaranya seperti pada bagian Head Lamp All New Fortuner didesain lebih apik dan lebih terlihat ramping dibanding versi lawasnya, Prominent Chrome Grille dipadukan dengan New LED Tail Light menjadikan tampilan muka mobil ini menjadi lebih menawan.
2-Eksterior-Toyota-Fortuner-2016-Indonesia
Tidak puas hanya disitu, beberapa bagian eksterior Toyota Fortuner 2016 turut mengalami perubahan seperti pada bagian kap mesin, Velg berukuran 18 inch, Blacked-Out Pillars dengan gaya Floating Roof. Dan untuk dimensi keseluruhan, Toyota Fortuner 2016 memiliki bodi yang lebih besar dari dibanding versi lawasnya. Ukuran panjangnya bertambah 90 mm dengan penambahan lebar 15 mm namun dengan jarak poros roda masih mempertahankan tipe terdahulunya yang memiliki jarak poros roda sepanjang 2.750 mm. namun disisi lain kini bodi All New Fortuner menjadi lebih rendah 15 mm dibanding versi sebelumnya.

Suspensi Fortuner 2016 atau bagian kaki-kakinya turut mengalami perubahan yang sangat signifikan dengan menggunakan sistem multi link. Sistem ini memiliki tingkat kestabilan yang lebih tinggi saat berkendara bila dibandingkan dengan sistem yang digunakan sebelumnya yang menggunakan sistem Semi Independent Coil Spring.
3-kapasitas-muat-Toyota-Fortuner-20164-interior-toyota-all-new-fortuner-2016-indonesia
Bagian Interior Toyota Fortuner 2016 juga mengalami perubahan. Desain Dashboard dirancang lebih modern dan eksklusif. Untuk tipe paling standardnya saja Toyota Fortuner 2016 telah dilengkapi berbagai fitur yang tidak dimiliki Fortuner versi sebelumnya seperti Push-Button Start, Keyless Entry, Adjustable Steering, Traction Control, VSC, Hill Start Assist dan 3 unit Airbags yang akan menambah keamanan bagi penumpang di dalam kabin
5-Tombol-Kontrol-di-Kemudi-Fortuner-20166-Interior-Toyota-Fortuner-20167-Interior-Toyota-All-New-Fortuner-2016

Sementara interior All New Toyota Fortuner varian tertingginya selain memiliki kelengkapan tipe standard juga dilengkapi dengan material kulit berwarna cokelat, Power Tailgate, Monitor layar sentuh dengan sistem Navigasi, Hill Descent Control, Reverse Camera dan Tan Leather Upholstery yang terlihat sangat berkelas.

Transmisi dan mesin All New Toyota Fortuner. All New Toyota Fortuner 2016 tersedia dalam 2 pilihan mesin berbeda :
– Fortuner 2016 Diesel 2.4 L mampu menghasilkan Daya Maksimum 149,6ps/3.400rpm
– Fortuner 2016 Bensin 2.7 L mampu menghasilkan – Daya Maksimum 163ps/3.400rpm

Kedua tipe mesin diesel Fortuner telah disempurnakan dari tipe mesin Fortuner sebelumnya yaitu Diesel 2.4 L dengan Daya Maksimum 149,6ps/3.400rpm  dengan Torsi Maksimum 40,8ps/1.600-2.000rpm. Sedangkan mesin bensin 2.7 L telah mengalami Remaping sehingga dengan CC yang sama mampu menghasilkan tenaga yang lebih dibanding versi sebelumnya yang hanya menghasilkan Daya Maksimum 163ps/3.400rpm dengan Torsi Maksimum 24,7PS/4.000rpm.
8-Mesin-Toyota-Fortuner-Terbaru
Mesin All New Fortuner 2016
di Indonesia telah dilengkapi dengan teknologi terbaru yaitu mesin GD dengan VN Turbo Intercooler untuk Fortuner tipe Diesel. Sementara untuk Fortuner dengan tipe mesin bensin menggunakan mesin TR terbaru dengan teknologi Dual VVT-I. Jika pada versi lawasnya fortuner dengan transmisi automatic hanya memiliki 5 percepatan, kini pada versi terbarunya ,Toyota all new fortuner 2016 dengan Transmisi Automatic kini dibekali dengan 6 percepatan. Tak hanya itu, sistem 4WD juga dikembangkan menggunakan Teknologi Torsen Differential yang berdampak cukup signifikan pada efisiensi bahan bakar. Sistem ini merupakan inovasi dari sistem 4×4 yang digunakan sebelumnya.
9-Fitur-Keselamatan-Toyota-Fortuner-2016
Klik!! Untuk info Harga Toyota All New Fortuner dan paket Kredit Toyota All New Fortuner Bandung

Pilihan Warna Toyota All New Fortuner
toyota-all-new-fortuner-warna-coklat-muda-avant-browntoyota-all-new-fortuner-warna-coklat-tua-phantom-browntoyota-all-new-fortuner-warna-hitam-attitude-blacktoyota-all-new-fortuner-warna-abu-abu-dark-greytoyota-all-new-fortuner-warna-silver-metallic

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Yulia
Whatsapp