Spesifikasi dan Harga Toyota C-HR 2018

Spesifikasi dan Harga Toyota C-HR 2018 – Toyota Astra Motor telah resmi menjual Toyota C-HR semenjak diluncurkannya pada 10 April 2018. Hanya satu varian yang diboyong langsung dari Thailand (CBU). Mesinnya menggunakan 2ZR-FBE 4-silinder 1,8 liter seperti yang dipasarkan di negara Malaysia juga Thailand. Fitur yang dibenamkan pun, sama dengan yang dijual di Malaysia dan Thailand, Dan untuk harganya Toyota C-HR 1,8 CVT mulai dari Rp 488,5 juta.

Toyota mentargetkan kalangan atas untuk C-HR ini. Jadi untuk target penjualannya hanya 100 – 140 unit per bulan. Walaupun disanggah oleh pihak TAM, tampaknya C-HR jadi salah satu tes pasar melihat platform baru TNGA (Toyota New Global Architecture) berada di balik C-HR. Jika responsnya sesuai ekspektasi, ada kemungkinan mobil dengan platform TNGA mulai dibangun di Indonesia.

C-HR jadi yang paling lengkap fitur safety-nya dengan 7 airbags, rem cakram di keempat roda, ABS+EBD+BA, vehicle stability control (VSC)+traction control, hill-start assist control, rear view monitor system dan blind spot monitor system. Sedang bagian kenyamanan serta pengendalian disokong suspensi belakang double wishbone yang satu paket dengan platform TNGA.

Desain modern yang dinamis juga pengendalian yang diklaim memiliki karakter sporty juga jadi bahan marketing penjualan C-HR. TAM mengatakan C-HR untuk mereka yang melihat desain secara emosional dan ingin pengalaman berkendara melebihi yang telah ada. Klik Harga Toyota

Selanjutnya untuk sisi bagian belakangnya, mobil ini juga telah dilengkapi dengan Rear Spoiler yang memberikan nuansa sporty dan aerodinamis. Dengan adanya fitur tersebut, para kaula muda juga pasti akan melirik mobil ini untuk menjadi mobil idaman mereka. Selain itu, lampu Stop Lamp dengan desain Boomerang, dapat memberikan penampilan yang garang disisi belakangnya. Fitur ini juga tampil dengan teknologi LED sehingga pencahayaan di bagian belakang bisa tampil lebih maksimal.

Dashboard
Panel Dashboard Toyota C-HR 2018 dikemas dengan berbagai fitur atraktif. Yang menarik dari panel dashboardnya ialah hadirnya Head Unit berukuran 7 inchi yang berteknologi Touchscreen. Fitur ini dapat mengoperasikan audio, video, radio dan konektivitas. Suara yang dihasilkan oleh panel Head Unit-nya juga tealah mendukung kualitas High Definition (HD) yang diintegrasikan dengan 6 buah speaker. Adapun fitur ini dapat mempermudah pengendara dalam mengakses telfon dari gadget anda melalaui teknologi Bluetooth atau USB Port. Beralih ke bagian bawahnya, panel dashboardnya juga tealah dilengkapi dengan Dual Zone Automatic Climate Control yang berfungsi untuk memberikan kesejukan di seluruh ruang kabinnya secara otomatis. Selain itu, mobil ini juga dibekali dengan tombol Push Button Start yang dapat memberikan sensasi mengoperasikan kendaraan secara praktis tanpa harus memakai kunci.

Setir
Setir Toyota C-HR telah dibalut dengan material kulit berkualitas sehingga apengemudi dapat menggenggam setirnya dengan nyaman. Selain itu, setirnya dibekali dengan fitur menarik yang disematkan di tombol kanan dan kirinya. Tombol kiri dari setirnya dibekali dengan fitur pengaturan audio yang terintegrasi dengan panel Head Unit-nya. Sedangkan tombol kanan dari setirnya mempunyai fungsi guna mengaktifkan teknologi Cruise Control yang dimana pengemudi bisa mengatur kecepatan sesuai keinginan tanpa harus menginjak pedal gas.

Kursi
Kursi Toyota C-HR 2018 mengusung konsep sporty dengan memakai corak berlian di desain joknya. Jok kursinya juga sudah menggunakan material kain berkualitas yang dapat memberikan kenyamanan untuk penumpang di seluruh kabinnya. Kursi ini juga dibekali dengan berbagai pengaturan yang bisa disesuaikan dengan keinginan penumpang sehingga penumpang dapat duduk dengan posisi yang pas. Intip Kredit mobil Toyota

Ruang Bagasi
Selanjutnya ke ruang bagasi, Toyota C-HR dibekali dengan ruang bagasi yang standar dengan daya tampung sampai 2 tas berukuran besar. Tetapi bagi yang menginginkan ruang bagasi yang lebih lapang, Toyota memberikan fitur 60/40 Split Rear Seats yang dimana bisa melipat kursi di bangku belakang sehingga dapat menampung barang bawaaan berat dalam jumlah yang banyak.

Fitur Hiburan
Toyota C-HR 2018 mempunyai berbagai fitur menarik yang disematkan lewat panel Head Unit-nya. Panel ini mempunyai beragam fungsi menarik seperti memutar audio, video, radio AM/FM dan konektivitas. Hal ini juga disokong dengan berbagai format audio seperti Audio Jack, USB 2.0 Port, IPOD Ready, Wireless Technology, HD Radio Technology Bluetooth dan Music Streaming. Dengan berbagai format tersebut, tentunya dapat memutar musik favorit dari gadget secara praktis lewat teknologi Wireless, USB Port ataupun Bluetooth Kualitas audionya juga tergolong mumpuni dengan terintegrasinya 6 buah speaker yang tersemat di setiap sisi kabinnya. Selain itu, fitur TFT Multi Information Display (MID)-nya juga tampil menarik yang dapat menyuguhkan berbagai informasi seputar kondisi kendaraan seperti Odometer, kapasitas bahan bakar, sisa jarak tempuh, kecepatan rata-rata serta jarak tempuh.

Fitur Keselamatan
Toyota C-HR 2018 tampil modern dengan mengusung teknologi Toyota Safety Sense. Toyota Safety Sense (TSS) ialah sebuah fitur terbaru yang menggaet berbagai teknologi keselamatan. TSS ini menggandeng beberapa fitur keselataman seperti Pre-Collision System (PCS), Lane Departure Alert (LDA) dan Dynamic Radar Cruise Control (DRCC). Teknologi PCS mempunyai fungsi untuk memberikan notifikasi kepada pengendara ketika radar mendeteksi adanya potensi kecelakaan sehingga pengendara bisa melakukan pengereman mendadak. Adapun teknologi LDA juga tampil menarik dengan fungsi memberikan notifikasi audio kepada pengendara ketika sistem mendeteksi mobil anda keluar dari marka jalan. Lewat fitur ini, anda dapat berkendara dengan aman tanpa harus khawatir keluar dari jalur marka jalan. Bukan hanya itu, fitur DRCC juga tampil modern dengan fungsi untuk melajukan kendaraan sesuai keinginan pengendara tanpa harus menginjak pedal gas. Fitur ini juga mampu menyesuaikan kecepatan dengan pengendara lain ketika radar mendeteksi adanya kendaraan lain di depan ini. Dengan adanya fitur ini, danb tentunya bisa berjalan di area bebas hambatan dengan aman dan praktis.

Toyota C-HR sendiri tersedia dalam 5 pilihan warna yang berbeda yakni, White Pearl Crystal Shine, Attitude Black Mica, Metal Stream Metallic, Blue Metallic With Sporty Black Roof and Red Mica With Sporty Black Roof.

Kelebihan CHR
– Tergolong memiliki banyak fitur di segmennya
– Fitur Safety yang Lengkap
– Mesin 2ZR-FBE cukup bertenaga dan dapat memakai bahan bakar campuran ethanol (pasar Amerika Selatan)
– Platform TNGA yang lebih baik di berbagai aspek
– Suspensi belakang double wishbone
– Desain menarik
– Rem cakram di semua roda

Baca juga : Promo Terbaru Toyota

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Yulia
Whatsapp