Kerja Sama Uber dengan Toyota Bandung Pusat

Penilaian: Rating StarRating StarRating StarRating StarRating Star / 5
TerburukTerbaik 

Toyota Uber BandungUber bekerja sama dengan Dealer Toyota Bandung Pusat - Uber yang merupakan Perusahaan yang menciptakan aplikasi bergerak yang menghubungkan Penumpang dengan Sopir Kendaraan Sewaan, Layanan Tumpangan serta mengatur layanan penjemputan di berbagai kota di seluruh dunia.

Uber yang berdiri di di California, Amerika Serikat ini telah berkembang ke seluruh dunia termasuk ke Indonesia. Uber yang hadir di Bandung tepatnya pada bulan Juni 2015, menjadi bagian dari ekspansi bisnis perusahaan yang berbasis transportasi online setelah Jakarta.

Dengan hadirnya Uber di Bandung, Uber pun membuka peluang bagi warga Bandung dan perusahaan rental mobil untuk bergabung menjadi Driver dan Partner Uber. Uber pun membangun kerja sama dengan beberapa Dealer Mobil Baru yang ada di Bandung untuk mempermudah calon Driver dan Partnernya memiliki atau menambah armada mobil.

Salah satunya, Uber bekerja sama dengan Dealer Toyota Bandung Pusat untuk menjadi Partner Link. Dalam hal ini Uber dan Toyota Bandung Pusat memberikan kemudahan untuk kepemilikan mobil dari produk Toyota seperti Toyota Avanza, Kijang Innova, Rush, Yaris, dan lain-lain untuk calon Driver dan Partner Uber.
Toyota Bandung Pusat
Dealer Toyota Bandung Pusat memberikan Paket Kredit Khusus bagi perorangan ataupun perusahaan rental yang mau bergabung menjadi Driver atau Partner Uber. Paket Kredit Khusus yang diberikan adalah berupa DP yang Ringan dan Cicilan yang terjangkau atau bisa disesuaikan dengan keinginan dengan calon Driver dan Perusahaan Rental Uber.

Dealer Toyota Bandung Pusat yang tergabung dengan Uber Showroom, akan memfasilitasi semua calon Driver dan Partner Uber dalam hal proses pembelian mobil Toyota dan menjadi Driver dan Partner Uber.
Untuk Syarat dan Ketentuan menjadi Driver dan Partner Uber silahkan klik link dibawah :
http://ubershowroom.toyota-bandung.com/syarat-dan-ketentuan.html


Dilihat: 3170