Toyota Bandung

Compass corp
Inilah fitur fitur terbaru dari all new avanza 2013

Inilah fitur fitur terbaru dari all new avanza 2013, TOYOTA-ASTRA MOTOR akan meluncurkan [ ... ]


All New Vios Lebih canggih dan berkelas

article thumbnail

Sepuluh tahun kehadirannya di Indonesia, Toyota Vios ternyata cukup fenomenal. Bertahun- [ ... ]


Avanza Facelift Kini lebih aman

Setelah sembilan tahun diluncurkan PT Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya melengkapi New A [ ... ]


Toyota Agya Mejeng di IIMS

article thumbnail

Jakarta, KompasOtomotif - Toyota Indonesia memastikan bakal memajang Agya, mobil murah has [ ... ]


Toyota New Avanza Veloz

Avanza Veloz

Toyota Avanza 2012 ternyata tidak hanya mengalami perubahan dari segi bentuk desain dan fitur. Kendaraan 'sejuta umat' ini juga mengalami perubahan dari segi nama, yakni New Avanza Veloz.

Hal itu terlihat di daftar Tanda Pendaftaran Tipe (TPT) Kendaraan Bermotor milik Kementerian Perindustrian. Dalam situs itu, Toyota menggunakan nama Toyota New Avanza Veloz untuk mesin kapasitas 1.500 cc.

Avanza Veloz
Raja MPV ini didaftarkan sejak 11 Oktober 2011 dan masih dalam proses uji tipe. Kemungkinan besar, Toyota bakal menggunakan Avanza Veloz untuk varian 1.500 cc, sebab untuk New Avanza 1.300 cc di daftar tersebut tidak menggunakan nama Veloz.

Namun, informasi tersebut hingga saat ini masih ditutup rapat oleh pihak Toyota Astra Motor (TAM), pemegang merek Toyota di Indonesia.

MPV paling laris garapan Toyota Indonesia ini - berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) bulan Agustus lalu, Toyota Avanza berhasil mengukuhkan penjualan sebanyak 11.655 unit - rencananya akan dibanderol lebih mahal dari versi sebelumnya. Kenaikan harga diperkirakan maksimal sekitar Rp5 juta.

Dari segi eksterior, terlihat adanya perubahan desain pada lampu utama mobil tersebut. Desain grill barunya pun terlihat makin mewah, mirip yang digunakan Toyota Altis.

Sedangkan bagian belakang adanya desain lebih modern, aerodinamis dan mewah. Perubahan juga terlihat dari jendela belakang yang lebih melengkung.

Avanza Veloz
Beralih di bagian lampu belakang, nampak adanya desain baru yang  futuristik. Hal itu dipertegas dengan bentuk lampu yang melancip di atas dan lebih melebar ke samping di bagian bawahnya.
Avanza Veloz

Perubahan juga terjadi di bagian permukaan pintu bagasinya, yang lebih menonjolkan lekukan. Adanya sentuhan lampu refleksi di kedua sisi bumper juga menambah nuansa elegan pada mobil ini.

Pintu bagasi belakang yang di desain lebih kembung, tentunya sedikit banyak bakal berpengaruh terhadap kapasitas ruang bagasi belakangnya. Alhasil, ruang kabin New Avanza terlihat jadi lebih lega dan bagasi pun bisa menyimpan barang lebih banyak.

Rencananya New Avanza akan diluncurkan pertengahan bulan November, bersamaan dengan diluncurkannya New Xenia.

 

Toyota Special Offers

  • images/offers/1-toyota-offers.jpg
  • images/offers/2-toyota-offers.jpg
  • images/offers/3-trade-in.jpg
  • images/offers/5-toyota-service.jpg

Tips & Trik


Pilih Mobil

Contact Us

Kontak Sales Toyota

Sales I :
DIAR

Phone 082 115 939 601
022-9597 9566
BB Pin

32A3DC4A

Kirim Email

Sales II
FACHMI

Phone 0813 222 777 12
022-7240 1850
BB Pin

2363DC84

Kirim Email

Info Toyota

Dealer Toyota Bandung

Toyota-Bandung.com - Memberikan Solusi & Pilihan Kendaraan Anda