Yoshio Ishizaka Buka Rahasia The Toyota Way in Sales and Marketing

User Rating: Rating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star Blank / 0
PoorBest 

Buku The Toyota  Way memang fenomenal. Buku ini telah menjadi “Kitab Suci”  bagi tim Toyota dalam menjalankan roda bisnis Toyota. Isinya tidak sekadar strategi bisnis, tapi juga  jurus pembentukan karakter dari masing-masing anggota grup Toyota.

Kamis pagi (21/04), buku anyar   berjudul “The Toyota Way in Sales and Marketing” karangan Yoshio Ishizaka didiskusikan pada  ulang tahun ke-4o Toyota Indonesia di Hotel  Mulia, Jakarta.  Seminar ini didukung oleh Majalah Fortune edisi Indonesia dari  Grup Kompas Gramedia dan dibuka oleh CEO Kompas Gramedia Agung Adiprasetya dan dimoderatori oleh CEO dan Founder MarkPlus Hermawan Kartajaya.

 

Yoshio Ishizaka  bergabung dengan Toyota pada tahun 1964. Ia pernah menjabat sebagai Senior Vice President dan Chief Coodinating Officer of Toyota Motor Sales di Amerika dari tahun 1986 sampai 1990. Ia sempat membantu membangun projek khusus yang menjadi Divisi Lexus. Ishizaka menjadi menjadi General Manager pada Toyota wilayah Eropa pada tahun1990. Pada tahun 2001, ia menjadi Executive Vice President of Toyota. Sekarang, ia menjadi senior advisor dari Toyota Corporation Jepang.

Hits: 2734