Toyota Yaris Facelift Hadir 14 Maret

User Rating: Rating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star Blank / 0
PoorBest 

Yaris 2012Kabar baik bagi yang menantikan hatchback anyar dari Toyota. PT Toyota Astra Motor (TAM) akan menelurkan varian Toyota Yaris generasi terbaru pada 14 Maret mendatang.

 

Yaris 2012


"Berhubung banyak yang nanya, saya umumkan sekalian saja kalo Yaris Facelift akan kami luncurkan pada 14 Maret nanti," terang GM Marketing Planing Customer Relation Division PT Toyota-Astra Motor, Widyawati Soedigdo di Karawang, Jawa Barat, Kamis (8/3/2012).

Lebih lanjut, Direktur Pemasaran PT Toyota-Astra Motor (TAM) Joko Trisanyoto menambahkan kalau Toyota Yaris generasi terbaru yang di pasarkan di Indonesia berbeda dengan Yaris terbaru yang diluncurkan di Amerika dan Eropa.

"Yaris terbaru ini tidak sama dengan Yaris yang ada di Amerika dan Eropa. Yaris yang akan datang ini tetap sama dengan Yaris generasi sebelumnya yang beberapa komponennya dari Thailand," sambung Joko Trisanyoto.

Menurut Joko, Yaris generasi terbaru ini akan mengalami sedikit perubahan, namun cukup signifikan, seperti pada bagian eksteriornya. Bumper depan, lampu depan, lampu kabut, grill depan dan beberapa perubahan pada bagian interiornya.

Sedangkan mengenai harga, Joko membeberkan, harganya pasti akan mengalami perubahan dari generasi sebelumnya. "Untuk harga sudah waktunya ada perubahan, sebab semuanya sudah naik sekarang. Kenaikan harganya  cukup wajar dan kenaikan itu tidak akan besar," tandas Joko.

Hits: 1977