Ketangguhan Chassis Toyota Avanza

Penilaian: Rating StarRating StarRating StarRating StarRating Star / 1
TerburukTerbaik 

Ketangguhan Chassis Toyota AvanzaKetangguhan Chassis Toyota Avanza - Chassis yang dimiliki Toyota Avanza merupakan persilangan antara model ladder frame bersama monocoque yang menjadikan toleransi terbaik dalam hal ketangguhan serta kenyamanan.

Memang tergolong cukup komplek untuk tantangan sebuah kendaraan multifungsi yang ada di Indonesia. Mobil yang di segmen MPV harus bisa merangkum kemauan konsumen serta dipasarkan dengan harga yang terjangkau, tetapi tangguh juga dapat digunakan untuk bermacam macam kebutuhan.

Dan Toyota telah menjawab tantangan tersebut dengan diluncurkannya Toyota Avanza pada tahun 2003. Bermain di kelas baru Low MPV, Toyota Avanza menjadi pusat perhatian di awal kehadirannya yang kemudian laku keras dengan penjualan di atas 1.6 juta unit sampai sekarang ini.

Cek Simulasi Kredit Avanza

Berkat menggunakan chassis yang merupakan gabungan antara model ladder frame bersama monoque, itu menjadi salah satu keunggulan Toyota Avanza. Penggunaan chasis tersebut berarti body serta chassis langsung disatukan melalui proses las.

Untuk point tersebut, para engineer Toyota dengan jitu dapat mengambil keuntungan untuk masing-masing model chassis. Gabungan ini akhirnya membuat Toyota Avanza memiliki tingkat kenyamanan yang maksimal, mempunyai kekuatan daya angkut yang tangguh, sedikit getaran, serta mempunyai daya jelajah yang lebih jauh. Intip Harga Avanza Veloz 2017
Ketangguhan Chassis Toyota Avanza 3
Itu berarti, dengan chassis model tersebut, konsumen bisa menggunakan Toyota Avanza sesuai kebutuhannya terutama untuk penggunaan sehari-hari. Anda dapat saja menggunakan Avanza sebagai kuda beban, contohnya dijadikan untuk mobil yang menunjang mobilitas usaha. Kalau membutuhkan ruang penyimpanan yang lebih, bangku belakang dapat dilipat dan menghasilkan ruang penyimpanan lebih besar. Atau bisa juga Anda gunakan untuk mengangkut seluruh keluarga dengan memaksimalkan seluruh jok yang ada.

Pada bagian lain, Anda dapat menggunakan Avanza untuk segala medan. Jadi intinya tidak masalah kalau Anda ingin berkendara di perkotaan ataupun luar kota, Toyota Avanza masih bisa dikendalikan atau mempunyai stabilitas yang baik untuk manuver pendek saat overtaking kendaraan di depan maupun digunakan dengan kecepatan menengah di jalan bebas hambatan.

Baca juga : Wujud Limited Edition Toyota Avanza

https://id.wikipedia.org/wiki/Toyota_Avanza

Dilihat: 63