Tahun Depan Akan Meluncur Sienta Limited Edition

Penilaian: Rating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star Blank / 0
TerburukTerbaik 

Tahun Depan Akan Meluncur Sienta Limited Edition. PT Toyota Astra Motor (TAM) akan terus mengefisieunkan penjualan All New Sienta. Salah satu carnya dengan cara memperkenalkan tipe Sienta yang lebih maskulin Untuk menarik minat para konsumen pria.
Tahun Depan Akan Meluncur Sienta Limited Edition
Executive General Manager Toyota-Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto menjelaskan, sebanyak 70 persen para konsumen Sienta ialah kaum wanita.

Menindaklanjuti hal ini, pada Festival Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, Toyota Indonesia memajang satu unit Sienta hasil modifikasi. Tampilannya lebih keren, untuk menujukkan bahwa mobil yang terkesan feminim juga dapat tampil maskulin.


Toyota Sienta varian maskulin itu, menurut Soerjo, ternyata mendapat respon yang baik dari para konsumen. Beberapa dealer Toyota bahkan telah menanyakan ketersediaan unit Sienta tersebut, untuk diperkenalkan kepada para konsumen.
varian Sienta terbaru. Nama yang kemungkinan dipakai ialah Sienta Limited Edition.

"Kami mau perkenalkan varian Limited Edition. Kita punya banyak varian, Mulai dari E sampai tipe Q. Tapi kami tetap akan coba varian Limited supaya kami tahu marketnya seperti apa," ucap Soerjo.

Walaupun demikian, Soerjopranoto mengatakan varian Sienta Limited Edition yang sedang disiapkan, tidak 100 persen sama dengan varian dress-up pada IIMS 2017.

Informasi lengkap klik Dealer Toyota Bandung

Toyota Sienta baru meluncur sangat besar walau tetap membutuhkan waktu untuk riset pasar dan juga studi. Seperti pada Yaris Heykers, hasil rancangan tim Product Planning Division TAM, yang diluncurkan pada tahun lalu. "Kalau kita lihat Yaris Heykers, prosesnya 14 bulan," tutup Soerjo.



Dilihat: 196