Toyota Perkenalkan Toyota Hybrid System ke Mahasiswa

Penilaian: Rating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star Blank / 0
TerburukTerbaik 

Toyota Perkenalkan Toyota Hybrid System ke Mahasiswa. PT Toyota Astra Motor (TAM) merayakan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) dengan menggelar Hybrid for Teens. Dalam kesempatan ini, Toyota mengundang langsung perwakilan mahasiswa dari Politeknik Negeri Jakarta (PNJ). Toyota perkenalkan Toyota Hybrid System ke mahasiswa.
Toyota Perkenalkan Toyota Hybrid System ke Mahasiswa
“Melalui acara ini, kami berharap generasi muda lebih tertarik terhadap isu lingkungan. Mulai dari membuang sampah pada tempatnya sampai pengenalan mobil dengan teknologi ramah lingkungan seperti di Toyota Camry Hybrid, Alphard Hybrid hingga Prius,” ucap Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT TAM.



Toyota sendiri telah memulai pengembangan teknologi hybrid mereka dengan memperkenalkan Toyota Hybrid System (THS). Berbeda dengan teknologi konvensional, THS menggabungkan dua motor penggerak dalam satu mobil yakni mesin konvensional dan juga motor bakar.

Klik untuk info Toyota di Bandung

Selanjutnya, Toyota mengembangkan teknologi hybrid generasi kedua (THS II). Tidak kurang beberapa mobil menggunakan teknologi THS II seperti Prius, Alphard, Camry, Avalon, Yaris, hingga termasuk Lexus.


Dilihat: 287