Toyota Yaris Gazoo Racing Tampil Gahar

Penilaian: Rating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star Blank / 0
TerburukTerbaik 

Toyota kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan Toyota Yaris varian rally. Mobil bermerek Toyota Yaris Gazoo Racing ini terlihat begitu berbeda. Toyota Yaris Gazoo Racing muncul dengan gahar di Geneva Motor Show.toyota yaris gazoo

Ini adalah Toyota Yaris Gazoo Racing yang dibuat oleh insinyur Toyota Motorsport. varian ini adalah interpretasi Toyota Yaris yang berhasil menang selama kejuaraan World Rally Championship. bagaikan informasi, Yaris Gazoo Racing ini mengunggulkan mesin bensin 1.800 cc supercharged yang bisa menghasilkan tenaga 205 dk.

Disamping itu, Gazoo Racing juga memberikan rasa berkendara yang nyaman dengan handling yang mantap. Sementara yang menjadi sorotan penting lainnya adalah berbagai perbaikan Yaris yang mengeluarkan biaya sekitar Rp 1,3 Triliun.

Hal tersebut dilakukan untuk memberikankan tampilan yang lebih segar dengan kelengkapan fitur dari Yaris Gazoo Racing ini. Padahal, sekilas Gazoo terlihat hampir serupa dengan Toyota Yaris Heykers yang hadir di tanah air.

Toyota pun sedang memperbaiki mesin 1.500 cc VVT-i supaya bisa lebih efisien dan menghasilkan emisi lebih rendah dari Yaris unit 1.330 cc. Mobil ini juga diprediksi mempunyai fitur keselamatan dan handling lebih baik. Selain itu, Toyota juga sudah memaparkan langkah-langkah untuk memproduksi Toyota Yaris plug-in Hybrid.

Dilihat: 648