Spesifikasi Toyota Innova Venturer

Penilaian: Rating StarRating StarRating StarRating StarRating Star / 1
TerburukTerbaik 

Spesifikasi Toyota Innova Venturer

 

Toyota Kijang Innova VenturerToyota bakal menghadirkan dua model baru yaitu Toyota Innova Venturer dan Yaris Heykers namun bukan jenis baru melainkan seri tertinggi dari model yang sudah ada, meski model Harga Innova Venturer terbaru ini bisa dibilang samar-samar kebenarannya akan tetapi kehadirannya di pasar otomotif Indonesia sudah dapat dipastikan & dimana seri ini sebelumnya sudah lebih dulu mengaspal di Indonesia.

Dari info yang beredar tipe Innova tertinggi ini paling lambat akan dikenalkan pada ahir 2017, & menurut sumber yang didapat dari toyota sendiri mobil ini tinggal menunggu hari untuk peluncuran perdananya yakni 16 Desember jika semua yang direncanakan berjalan tanpa aral melintang, jadi diawal tahun Innova terbaru ini sudah bisa dipesan bagi calon pelanggan pecinta Mobil Keluarga.

Seperti yang telah diketahui oleh kanca otomotif semuanya mengenai jadwal peluncuran model terbaru dari jajaran Innova 2016 yang satu ini, pastinya tentang desain dan tampilan, Innova Venturer akan membawa banyak kelebihan namun yang pasti harga yang ditawarkan oleh Toyota akan lebih tinggi ketimbang seri model lainnya yang pernah dikeluarkan.

Rencana yang diterapkan oleh Toyota dalam menyegarkan warna baru Innova Venturer diproduk miliknya bukanlah yang pertama kalinya, karena sebelumnya juga produsen satu ini pernah menghadirkan model pembaruan dimodel Toyota Innova pada beberapa waktu lalu yang juga sama ditahun 2016. Hal tersebut dilakukan oleh Toyota untuk memberikan warna baru di produk Innova bahkan menambah aksesoris tambahan lainnya agar konsumen tidak merasa bosan pada produk Toyota Kijang Innova Venturer ini. Lihat Juga Untuk Info Harga Terbaru Toyota Kijang Innova Bandung

Untuk lebih jelas spesifikasi dari Toyota Innova Venturer 2016 & perubahan apa saja yang dialami mobil ini, pada bagian depan mobil MPV ini konsumen akan dimanjakan dgn adanya lampu LED & lampu proyektor, juga untuk bagian grill memakai bentuk hexagonal yang cukup besar & yang yang lebih menariknya lagi pada bagian kaki-kaki mobil ini telah menggunakan velg alloy yang bisa dibilang cukup masa kini di pasar otomotif Tanah Air.

Selain perubahan yang sangat mencolok dibagian eksterior, bagian interior pun tak luput dari pembaruan oleh pabrikan asal Jepang tersebut, karena bagian jok mobil ini telah menggunakan bahan kulit yang cukup mewah. Disamping itu aspek lainnya yang mendapatkan pembaruan adalah bagian interior telah terpasang AC otomatis & bagian depan untuk pengemudi telah menggunakan fitur kemudi yang multi fungsi sehingga pengguna akan lebih simpel & nyaman saat berkendara khususnya untuk pengemudi dgn postur yang berbeda-beda.

Sebagaimana yang telah diketahui oleh masyarakat Indonesia bahwa mobil keluarga Toyota Kijang Innova ini masih mendominasi sebagai mobil keluarga yang paling laris dipasaran oleh karena itu mobil ini masih menyumbang nilai penjualan yang paling tinggi dari berbagai produk lainnya yang pernah diluncurkan oleh Toyota. Sedangkan tahun ini banyak sekali perusahan mobil yang mencoba meluncurkan produk barunya disegmen mobil keluarga atau mobil MPV tentu pihak vendor tidak ingin kalah dgn kompetitor lainnya sehingga Toyota mencoba mempertahankan penjualan Toyota Innova di tahun 2016 ini agar lebih stabil & berencana akan meremajakan model lama menjadi lebih baru & menambah model baru di Toyota Kijang Innova dgn menghadirkan Innova Venturer sebagai seri tertinggi dari keluarga Innova.

Fitur Toyota Innova Venturer
Salah satu yang menjadi kelebihan dari Toyota Venturer 2017 selain menggunakan mesin baru, namun fitur yang ditanamkan juga lebih baru dan terkini, pada bagian interior Venturer telah mengadopsi jok bermaterial kulit, telah tersedia rear ventilasi AC, Smart Key, konektivitas Bluetooth, layar TFT MID, Ambien pencahayaan LED & telah mendapatkan layar touchscreen berukuran 7 inci yang telah dilengkapi oleh perintah suara. Fitur tersebut merupakan spek fitur yang ada pada varian Innova Venturer standar jadi untuk versi standar saja konsumen sudah mendapatkan fitur mewah seperti itu, apa lagi untuk varian tingginya pasti akan mendapatkan fitur yang lebih baru & canggih lagi tentunya.

Sedangkan untuk varian yang lebih tinggi, calon konsumen akan mendapatkan Venturer dgn layar touchscreen yang berukuran lebih besar yakni 8 inci. Kemudian akan dilengkapi dgn kontrol iklim & kamera parkir belakang, sementara untuk fitur yang lainnya masih sama seperti varian terendah hanya saja yang membedakan varian ini lebih lengkap ketimbang varian bawah namun harga yang dibanderol pun bakal lebih tinggi.
Interior Toyota Kijang Innova Venturer
Masih mengenai fitur dari mobil Toyota Innova terbaru ini memang bisa dibilang cukup mewah & canggih, karena mobil MPV keluarga ini ditunjukan untuk masyarakat Tanah Air yang ingin memiliki kendaraan keluarga yang nyaman & mewah namun untuk fitur keselamatan juga tidak kalah canggih, untuk fitur keselamatan & keamanan mobil yang satu ini sepertinya menjadi prioritas utama yang diberikan oleh Toyota kepada calon konsumennya diantaranya ada tiga airbag ( Driver, Co Driver & airbag), fitur EBD (Electronic Brake Force Distribution), fitur ABS ( Anti Lock Braking System), & Anti Theft System untuk varian standar Innova Venturer, lalu untuk varian tinggi masih sama seperti tersebut, hanya saja pada untuk yang ini telah dilengkapi kontrol stabilitas kendaraan, Hill Assist Control dan memiliki 7 airbag.

Dimensi Toyota Innova Venturer
Mobil Innova Crysta memang pantas disebut sebagai mobil keluarga yang nyaman & mewah, sebab mobil ini memiliki dimensi yang besar tentu bagian kabin mobil ini akan lebih luas & mampu menampung cukup penumpang,pada bagian bagasi masih bisa membawa barang bawaan Anda meski mobil tersebut mengangkut banyak penumpang. Innova Venturer memberikan kenyamanan yang lebih, dgn membawa dimensi besar dgn panjang 4,735mm, lebar 1,830mm serta tinggi 1,795mm tentu model terbaru yang dihadirkan oleh Toyota memiliki dimensi yang lebih besar dari sebelumnya sebab pada aspek ukuran Innova 2016 lebih tinggi 45mm, lebar 60mm dan lebih panjang 180mm, tak lupa juga memakai wheelbase dgn ukuran 2,750mm.

Mesin Innova Venturer
Pada bagian dapur pacu mobil ini telah memakai mesin baru dgn mennggunakan mesin 2.4 liter & 2.0 liter GD yang diklaim dapat melesat dgn tenaga 147 Hp yang mendapatkan torsi puncak 342 Nm. Selain itua Toyota juga akan menghadirkan mesin diesel berkubikasi 2.8 liter namun kabar tersebut masih belum dapat dipastikan kebenarannya termasuk seberapa tenaga yang dihasilkan dari mesin diesel 2.8 liter tersebut. untuk konsumen yang tidak suka dgn mesin diesel, Innova Venturer juga akan menghadirkan mesin bensin yang disalurkan ke dua varian transmisi manual enam percepatan otomatis dan transmisi otomatis.

Begitulah spesifikasi mengenai Toyota Innova venturer 2016 yang akan segera meluncur kepasar otomotif Indonesia dalam waktu dekat, dgn adanya model baru yang dihadirkan langsung dari India tersebut, penjualan untuk produk mobil MPV keluarga Toyota Innova Venturer ini bisa menjadikan lagi Toyota sebagai produsen yang memiliki angka penjualan lebih banyak dari berbagai perusahaan mobil lainnya. Klik Juga Untuk Info Lengkap Kredit Kijang Innova Bandung

Untuk Info Lengkap Hubungi kami,
Kontak Sales Toyota Bandung :

A. Rizki
- 0852 8545 2000
- 0896 5222 2002
- 0877 7447 1512
Pin BB : 5978D031
email: rizki[at]toyota-bandung.com

Dilihat: 1322