Menelisik Lebih Jauh Interior Toyota Sienta

Penilaian: Rating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star Blank / 0
TerburukTerbaik 

Menelisik Lebih Jauh Interior Toyota Sienta


Toyota Sienta BandungPT. Toyota Astra Motor (TAM) belum lama resmi meluncurkan Sienta di Tanah Air. MPV Toyota Sienta ini memiliki tampilan dahsboard yang didesain berlapis serta menampilkan kesan dinamis, modern, & nyaman.Masuk ke bagian Interior, suasana kabin Toyota Sienta didominasi dgn balutan warna hitam serta aksen chrome yang menambah kesan mewah.Selain itu, pada bagian dashboard, Toyota Sienta juga didesain ergonomis dgn storage cukup banyak serta fungsional.

Terdapat layar sentuh LCD sebesar 7 inci yang tersemat pada dashboard Sienta dgn beragam fitur entertainment yang ada didalamnya. Untuk Sienta tipe Q, V & G, audio sistem sudah dilengkapi dengan DVD/MP3/USB/ AUX/ IPod dgn Wi-fi serta internet broser yang terintegrasi dgn Voice Command. Baca Juga Info Untuk Harga Terbaru Toyota Sienta Bandung

Tepat di bagian bawah layar tersebut, terdapat AC dgn digital panel serta climate control yang bisa disesuaikan sesuai keinginan penumpang di dalamnya. Guna menambahkan kenyamanan Sienta sudah dilengkapi dengan double blower untuk tipe Q,V, & G.

Pada kabin, kemudi didesain mewah dengan lingkar kemudi yang dibalut kulit, serta terdapat audio control pada kemudi untuk tipe Q.Cluster instrument mewah juga terpampang jelas dikabin kemudi dengan layar TFT 4,2” Multi Information Display. Selain itu, Sienta juga sudah menggunakan fitur engine start/stop button untuk varian V dan Q.

Toyota Sienta menawarkan beberapa pilihan warna yang membalut jok serta trim. Untuk tipe Q dan V ditawarkan dengan warna jok dark brown dan black trim, serta black seat dan fromage trim. Sedangkan untuk tipe E dan G dibalut dengan jok berwarna hitam serta trim berwarna hitam.Lihat Juga Untuk Info Lengkap Toyota Sienta Bandung

Untuk kenyamanan yang lain, Toyota Sienta mengusung model tiga baris kursi dengan baris kedua dilengkapi oleh captain seat. Untuk kursi baris keduanya cukup terbilang luas untuk ukuran tinggi badan 175 cm, sedangkan pada kursi baris ketiga dibuat senyaman mungkin untuk anak-anak.

Informasi Promo & Diskon, silahkan hubungi kami !
Kontak Sales Toyota Bandung :

A. Rizki - Dealer Toyota Auto2000
- 0852 8545 2000
- 0896 5222 2002
- 0877 7447 1512
Pin BB: 5978D031

email: rizki[at]toyota-bandung.com

Tesar - Dealer Toyota Wijaya
- 0812 8755 0005
- 0819 1035 1014
Pin BB: 2601A058
email: tesar[at]toyota-bandung.com

Dilihat: 586