Setelah Indonesia, Inilah Tempat Debut Toyota Kijang Innova di 2016

User Rating: Rating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star Blank / 0
PoorBest 

Setelah Indonesia, Inilah Tempat Debut Toyota Kijang Innova di 2016


Toyota Kijang Innova 2016Perusahaan Toyota tak henti-hentinya memberikan suguhan kendaraan dinamis ditiap tahunnya. Sebagai bukti lihat saja aksi debutnya di tanah air dengan menampilkan dua dua varian mesin yang terpasang di Toyota Kijang Innova. Baru-baru ini pabrikan ternama Toyota juga telah melangsungkan debut perdana untuk varian baru Kijang Innova di negara lain.

Negara mana yang mendapat kesempatan bagus sebagai tempat debut Toyota Kijang Innova di tahun 2016 ini? Untuk mengetahui hal tersebut, intips informasi mengenai debut varian baru Toyota Kijang Innova di bawah ini.

Perusahaan Toyota akhirnya menjatuhkan pilihan di negara India. Negara ini berkesempatan mendapatkan kunjungan debut perusahaan tersebut pada tahun 2016. Lebih tepatnya yaitu pada acara Auto Expo 2016. Pada debut yang dilaksanakan di negara Hindustan tersebut, pihak Toyota telah memiliki memberi nama Innova mereka dengan Innova Crysta.
Berikut Daftar Info Kredit Kijang Innova Bandung

Toyota Kijang Innova dengan tipe Crysta ini rupanya telah didesain dengan 3(tiga) varian yang berbeda. Ketiga varian tersebut adalah varian G, Q, dan varian V. Mengenai mesin yang digunakan, Toyota sepertinya masih memberikan varian yang sama dengan yang didebut di tanah air. Ada dua varian mesin yang ditampilkan, varian tersebut adalah mesin bensin berjenis Dua VVT-i dengan kapasitas 2,0 liter dan Diesel tipe GD berkapasitas 2,4 liter.

Karena jenis dari kedua mesin di atas berbeda, maka tenaga yang akan dihasilkan pun juga berbeda. Untuk mesin bensin berjenis Dua VVT-i, tenaga yang dihasilkan berkisar 138,9 TK dan 189 Nm untuk torsinya. Sementara mesin Diesel tipe GD yang terpasang pada Toyota Kijang Innova dapat menghasilkan tenaga hingga 149 TK dan 369 Nm utuk torsi.

Jika melihat hal tersebut, bisa disimpulkan bahwa mobil jenis Innova yang didebut di negara India dan Indonesia memiliki kesamaan di bidang mesin. Tidak hanya itu, ternyata Innova yang telah didebut di India juga disandingkan dengan dua pilihan transmisi. Baik untuk mesin Bensin dan mesin Diesel keduanya akan disandingkan dengan Transmisi Otomatis.

Tranmsisi Otomatis itu dipasang pada Toyota Kijang Innova dengan Sport Sequential tipe Switch Matic dan 5  percepatan M/T. Sedangkan para pengguna mobil ini nantinya akan menikmati dimensi yang sama yaitu berkisar 4.735 mm untuk panjangnya. Sementara untuk tingginya berkisar 1.795 mm, lebar mencapai 1830 mm dan untuk dimensi Wheelbase sendiri berkisar 1750 mm.

Melihat bagian luar Toyota Kijang Innova versi India, pengemudi akan disuguhi dengan Gril serta lampu LED. Lampu lain yang juga disertakan adalah lampu jenis kabur baru, untuk mobil bagian belakang, lampu didesain dengan desain yang lebih dinamis. Pada akhirnya, Toyota Kijang Innova yang dipamerkan baik di Indonesia dan India masih menggunakan konsep yang sama. Hanya saja ada sebagian tampilan yang dimodifikasi. Klik untuk Info Harga Kijang Innova Bandung 

Hits: 572