Toyota Avanza Tembus Penjualan Hingga 21.479 Unit Per Januari – Februari 2016

User Rating: Rating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star Blank / 0
PoorBest 

Toyota Avanza Tembus Penjualan Hingga 21.479 Unit Per Januari – Februari 2016


Toyota Avanza Tembus Penjualan Hingga 21.479 Unit Per Januari – Februari 2016Perkembangan dari dunia otomotif memberikan semangat tersendiri bagi PT. Toyota Astra Motor (TAM) sebagai perusahaan terlaris dalam peluncuran jenis mobil MPV (Multi Purpose Vehicle ) ini untuk selalu berinovasi dengan memberikan gebrakan baru yang dilakukan melalui peluncuran beberapa jenis model terbaru seperti Toyota Avanza Veloz, All New Kijang Innova serta beberapa produk kendaraan roda empat lainnya.

Dengan mengusung semangat Let’s Go Beyond, ternyata setiap produk kendaraan yang mereka kenalkan pada penggila otomotif ini selalu mendapatkan sambutan yang hangat. Dengan adanya hal semacam ini, maka tidak mengherankan jika jenis kendaraan Toyota Avanza serta beberapa dari lainnya mampu menembus ekspektasi penjualan yang di luar dugaan yaitu sebesar 21.479 unit kendaraan sejak bulan Januari – Februari 2016. Intip Harga Toyota Avanza dan Veloz terbaru

Rasa puas ini juga diungkapkan oleh wakil Presiden Direktur dari PT. TAM, Henry Tanoto yang menyatakan bahwa adanya peluncuran dengan desain yang elegan serta stylish inilah yang membuat para pecinta mobil Toyota Avanza berniat untuk melakukan pembelian tersebut. Bahkan setiap dari produk baru selalu diluncurkan dengan teknologi yang lebih mutakhir demi kepuasan konsumen.

Jika dibandingkan dengan penjualan Toyota Avanza yang terjadi pada periode 2015 yang hanya mencapai tingkat penjualan sebesar 39.9% atau sekitar 18.097 unit, kini telah mengalami kenaikan yang cukup signifikan hingga mencapai persentasi penjualan sebesar 48.7%. Adanya pencapaian dalam kenaikan nilai jual ini ternyata sejalan dengan semangat let’s go beyond yang ingin selalu membuktikan jika penjualan produk lokal semacam ini tidak kalah dengan beberapa produk impor yang turut bersaing dalam dunia perdagangan kendaraan roda empat.

Sebagai jenis kendaraan yang mampu diisi dengan kapasitas sebanyak 7 orang ini, Toyota Avanza ini memiliki feature tersendiri yang sangatlah menguntungkan para penggila dunia otomotif. Salah satu hal yang membuat Toyota Avanza ini diminati oleh masyarakat adalah iritnya bahan bakar serta kemewahan serta keeleganan yang ditawarkan pada sisi interior maupun eksterior.

Sisi kenyamanan  dari kendaraan ini juga sangatlah diutamakan demi kepuasan para calon pembeli. Meningkatnya penjualan Toyota Avanza yang terjadi pada beberapa bulan yang lalu telah membuktikan eksistensi perusahaan otomotif dengan terus melakukan suatu inovasi yang tentunya untuk mendapatkan perhatian dari konsumen.

Perlu diketahui bahwa jenis kendaraan Toyota Avanza yang merupakan mobil low MPV ini tidak menyerupai beberapa jenis mobil lain yang juga menyandang sebutan mobil low MPV, sebab aplikasi sistem penggerak roda belakang pada toyota jenis avanza ini didesain berbeda dari beberapa pabrikan kendaraan low MPV lainnya. Jadi, bagi anda yang berminat untuk memiliki “mobil sejuta umat” ini alangkah baiknya untuk menyiapkan dana sebesar harga mobil MPV yang dibanderol di pasaran. Penasaran dengan Promo Kredit DP Ringan Toyota Avanza dan Veloz

Hits: 594