Spesifikasi Interior, Eksterior dan Mesin Toyota Kijang Innova Terbaru

User Rating: Rating StarRating StarRating StarRating StarRating Star / 1
PoorBest 

Spesifikasi Interior, Eksterior dan Mesin Toyota Kijang Innova Terbaru


Spesifikasi Interior, Eksterior dan Mesin Toyota Kijang Innova TerbaruToyota Kijang Innova terbaru termasuk dalam kategori mobil Multi Purpose Vehicle atau MPV dan menjadi salah satu mobil kebanggaan. Indonesia sendiri menjadi negara pertama yang mendapatkan kesempatan untuk dapat menjual mobil ini.

Jika dilihat secara sekilas pada tampilan luarnya terlihat bahwa terdapat sentuhan perubahan yang signifikan di segi desain grilled depannya, dengan desain yang berbentuk heksagonal dan tampak seperti desain yang ada pada mobil Toyota Grand New Avanza.

Hadir dengan tiga tipe pilihan dengan dua transmisi

Mobil terbaru ini memiliki tiga tipe pilihan yakni Q, V dan G dengan masing-masing dua pilihan transmisi yaitu transmisi otomatis dan manual. Untuk transmisi manual telah dilengkapi dengan 5 gear percepatan, sementara tipe transmisi otomatisnya memang telah dilengkapi dengan 6 gear percepatan yang dibekali sport sequential switchmatic.

Jika dahulu varian paling tinggi untuk Toyota Kijang Innova dipegang oleh tipe V, maka untuk saat ini varian tipe Q merupakan yang paling tinggi. Intip Harga Toyota All New Kijang Innova Bandung dan Jawa Barat

Spesifikasi interior Kijang Innova terbaru

Untuk sisi interiornya terlihat ada banyak perubahan yang signifikan. Seperti yang terlihat sekilas bahwa panel instrumennya telah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang umumnya lebih sering dibekalkan pada jenis atau kategori mobil MPV mewah layaknya All New Alphard.

- Ukuran velg yang terbagi menjadi 2 yaitu 17 inci untuk tipe Q-diesel dan velg 16 inci untuk seluruh tipe selain dari tipe Q-diesel.
- Lampu headlight yang sudah menggunakan LED.
- Desain lampu bagian belakangnya telah berubah, lebih mirip dengan desain lampu belakang Grand New Avanza.
- Desain antenanya cenderung berbentuk seperti sirip ikan hiu.
- Ada lampu sein di kedua sisi spion mobil yang menyala ketika pengemudi membuka pintu yang ada di sisi kemudi. Mengingat mobil All New Toyota Kijang Innova dari tipe Q ini sudah mengusung Smart Entry Key.

Sentuhan interior dari All New Toyota Kijang Innova ini tentunya semakin terasa nyaman dengan adanya fitur-fitur keamanan seperti Side Air Bag, Knee Air Bag, Smart Entry Key dan masih banyak lagi. Info Kredit Toyota All New Kijang Innova

Hits: 809