Versi Baru dari Rajanya MPV

User Rating: Rating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star Blank / 0
PoorBest 

Versi Baru dari Rajanya MPV


Versi baru dari rajanya MPVToyota Avanza bisa disebut sebagai penguasa pasar mobil MVP di Indonesia. Pada pertengahan tahun 2015 PT Toyota Astra Motor meluncurkan versi terbaru dari Toyota Avanza, yaitu Grand New Avanza.  Berikut ini adalah spesifikasi, harga serta pilihan warnanya.

Spesifikasi Grand New Avanza

Dengan  panjang 4.190 mm, lebar 1.660 mm, dan tinggi 1.695 mm, Toyota Avanza hadir dengan mesin 4 silinder, i-VTEC, DOHC dengan tenaga maksimum 95.5 PS /6.000 rpm dan torsi maksimum 12,3 Nm/4.200 rpm.

Eksterior Grand New Avanza juga terlihat agresif dan  sophisticated dengan desain grille yang lebih lebar dan menjorok ke bemper bawah, ditambah lower bumper yang menyatu hingga ke fog lamp, serta desain headlamp terbaru. Pada bagian belakang  lampu dan licence granish tampil dengan desain baru serta emblem grade varian.

Kursi baris kedua dengan penambahan ruang kaki, head rest dan sabuk pengaman untuk penumpang yang duduk bagian di tengah, bahkan busa jok yang disempurnain juga meningkatkan kenyamanan penumpang ketika perjalanan jauh. Kemudian kursi baris ketiga memiliki konfigurasi lipat 50/50 split yang mudah dilipat. Berikut ini adalah beberapa fitur unggulannya:

- Dual Front SRS Airbags yang akan mengurangi cedera pada pengemudi dan penumpang depan ketika terjadi benturan keras.
- Anti-lock braking sysyem (ABS) yang mampu mencegah roda terkunci akibat pengereman mendadak.
- Side Impact Beam yang akan menyerap benturan dan melindungi penumpang dari bahaya benturan yang berasal dari samping kendaraan.
- Seatbelt with Pretensioner and Force Limitter yang membantu meminimalkan terjadinya cedera ketika terjadi tabrakan keras, dimana sabuk pengaman akan membantu menahan tubuh penumpang, dan juga mengurangi tekanan berlebih di bagian dada.
- Lampu Peringatan yang akan mengingatkan pengemudi dan penumpang lainnya untuk menggunakan sabuk pengaman.
- Isofix yang guna untuk mengunci kursi bayi di bangku penumpang.
- Immobilizer key yang akan menghindari terjadinya pencurian kendaraan (1.5 G dan 1.3 G).

Harga dan pilihan warna

Berikut ini daftar harga dan pilihan warna Grand New Avanza tipe terbaru area Bandung dan Jawa Barat

- Avanza 1.3 E A/T Rp. 200.150.000
- Avanza 1.3 E M/T Rp. 188.950.000
- Avanza 1.3 G A/T Rp. 217.750.000
- Avanza 1.5 G M/T Rp. 219.350.000
- Avanza 1.3 G M/T Rp. 207.050.000

Dengan 7 pilihan warna, yaitu Black Metallic, Champagne, Dark Brown Mica Metallic, Dark Red Mica Mettallic, Grey Metallic, Nebula Blue, Silver Mica Metallic, dan White. Apakah Anda berminat salah satu tipe Toyota Avanza? Cek dulu Paket Kredit DP Murah Toyota Grand New Avanza

Hits: 752