Toyota Fortuner 2016, Gagah dan Mewah

User Rating: Rating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star Blank / 0
PoorBest 

Toyota Fortuner 2016, Gagah dan Mewah


Toyota Fortuner 2016, Gagah dan MewahToyota Fortuner dengan julukan SUV sejati ini telah banyak menarik perhatian pengemudi yang ada di seluruh penjuru Indonesia. Hal tersebut terbukti dengan adanya pesanan Fortuner paling baru yang mencapai 1000 unit sebelum mobil ini dirilis secara resmi di Indonesia beberapa waktu lalu. Hadir mengusung konsep Redifining Toughness, Fortuner paling baru ini tampil dengan tampilan desain yang semakin gagah, kuat dan pastinya stylist.

Hadir dengan tampilan Eksterior yang Gagah

Fortuner terbaru hadir dengan eksterior gagah berkonsep Bold Design and New Tough. Tentu saja hal ini yang menjadikannya banyak mengalami perubahan dan pengembangan pada bagian eksterior jika dibandingkan dengan Fortuner yang sebelumnya.

Lekukan di bagian grill dan bodi mobil hadir lebih berkelas sekaligus stylist , termasuk dengan ditambahkannya lampu kabut menggunakan tampilan baru yang lebih fresh. Untuk lampu depannya telah didesain headlamp yang dibekali teknologi Bi-Beam Hi Tech LED Projector dengan tampilan ramping. Auto Leveling dan DRL pada headlamp Fortuner terbaru ini berfungsi agar tidak menyilaukan pandangan pengendara lain yang ada di depan. Desain foglamp serta prominent front grill juga turut andil melengkapi tampilan gagah dan stylistnya Toyota Fortuner teranyar ini.

Sementara untuk bagian bodi belakang dapat ditemukan LED Tailght dengan model baru yang desainnya lebih tajam. Mobil SUV ini juga menggunakan power back door untuk membuka dan menutup pintu hanya dengan tombol. Harga Toyota Fortuner 2016 untuk Bandung dan Jawa Barat bisa dilihat disini

Sentuhan Interior yang lebih Mewah

Kabin ekstra nyaman menjadi salah satu impian dari pengguna kendaraan roda empat. Rupanya hal ini turut menjadi perhatian utama Toyota yang kemudian mengubah tampilan interior Fortuner terbaru yang tidak hanya lebih fresh tetapi juga comfy.

Beberapa perubahan yang menjadikan interiornya berkesan mewah adalah adanya kombinasi penataan panel beraksen kayu dengan material yang sangat apik. Dimana kabinnya bernuansa gelap dengan setir kemudi yang dilengkapi fitur paddle shift, and sequntial dan switch, fitur Eco/Power Mode serta rear Diff Lock.

Melalui Toyota Fortuner terbaru ini tampaknya pihak Toyota ingin mengutamakan kenyamanan konsumen yang ditunjukkan melalui aura sporty dibalut interior mewah yang kuat pada kendaraannya. Lihat Info Paket Kredit Toyota Fortuner

Hits: 1080