Toyota Yaris Terbaru, Lebih Irit dan Gesit

User Rating: Rating StarRating StarRating StarRating StarRating Star / 1
PoorBest 

Toyota Yaris Terbaru, Lebih Irit dan Gesit


All New Toyota YarisAll New Toyota Yaris terbaru merupakan salah satu mobil dengan tipe hatchback menggunakan mesin yang cukup bertenaga, sangat cocok bagi yang menyukai aktivitas touring ke luar kota. Mesin dengan seri 1NZ-FE 1.4 liter yang berjenis DOHC VVT-i telah dibekalkan pada mobil ini. Dimana mesin tersebut memiliki kubikasi yang besarnya mencapai 1497 cc. Bukan hanya itu, mesin ini juga mampu menghasilkan tenaga 109 PS di putaran 6.000 rpm yang menjadikannya sebagai salah satu mobil besutan Toyota dengan power terbesar dari kelas hatchback.

Lebih irit bahan bakar

Tidak hanya hadir dengan mesin berspesifikasi tinggi, namun All New Toyota Yaris paling baru ini termasuk sangat irit bahan bakar. Hal ini dikarenakan teknologi yang digunakan merupakan EFI yang memiliki kemampuan dalam meningkatkan efisiensi bahan bakar yang digunakannya.

Untuk Harga terbaru All New Toyota Yaris Bandung

Sementara torsi yang dapat dihasilkan sebesar 14,4 kg-m di putaran mesin 4200 rpm. Mesin yang digunakan ini memiliki 4 silinder 16 katup menggunakan bahan bakar bensin. Di bagian transmisinya, terdapat dua pilihan yaitu transmisi tipe manual dengan lima percepatan dan tipe otomatis dengan empat percepatan.

Berkonsep Body Sporty

Hadir sebagai kendaraan Hatchback, Toyota Yaris terbaru ini didesain dengan menonjolkan konsep body sporty aerodynamics di tampilan luarnya. Versi terbaru ini bahkan memiliki dimensi 4115 mm x 1700 mm x 1475 mm. Akan tetapi ground clearances (jarak dengan tanah) memang hanya 149 mm yang artinya lebih rendah. Meski memang sengaja didesain memiliki bentuk yang tinggi dan panjang, Toyota sepertinya sengaja  membuat jarak body bawahnya tidak terlampau tinggi.

Versi baru dari mobil keluaran Toyota ini menggunakan teknologi suspensi MacPherson ditambah juga dengan per keong sekaligus stabilizer di bagian depannya. Sementara suspensi di bagian belakangnya disematkan sistem suspensi Torsion Beam yang mendapatkan tambahan stabilizer dan per keong. Untuk sistem rem depan, telah digunakan rem cakram dengan ukuran 14 inci. Sementara bagian rem belakang untuk All New Toyota Yaris terbaru ini memang hanya sebatas menggunakan sistem pengereman drum brake.

Cek Paket Kredit All New Yaris dengan DP paling Murah

Hits: 580