Toyota C-HR Siap Mejeng Bulan Depan

User Rating: Rating StarRating StarRating StarRating StarRating Star / 4
PoorBest 

Toyota C-HRToyota C-HR Siap Mejeng Bulan Depan

Pabrikan mobil Toyota akhir-akhir ini mengungkapkan, bahwa mereka akan mengangkat konsep C-HR menjadi model produksi. Pihaknya pun sudah menentukan, bahwa mobil akan dirakit di Sakaraya, Turki.

Seperti dikutip dari Worldcarfans, Selasa (16/2/2016), planingnya konsep mobil terbaru itu akan segera dihadirkan di pagelaran Geneva Motor Show, yang akan diadakan bulan maret mendatang dan ditawarkan dengan setup hibrid. Namun untuk urusan spesifikasi mobil, pihak Toyota belum bersedia memberikan informasi.

Berdasarkan informasi beredar, Hardware pada mobil ini akan mengadopsi hardware toyota Prius terbaru. Untuk perakitan Eropa, Toyota C-HR akan menjadi model kedelapan dari Pabrikan Toyota yang perakitannya dilakukan di eropa. setelah sebelumya merk merk lain seperti Aygo, Yaris, Auris, Corolla, Verso, Camry, dan Avensis juga di rakit di benua biru tersebut. Selain itu, pihak Toyota pun telah menyatakan bahwa model yang mereka bangun di Turky ini hanya dikhususkan untuk pasar Eropa.

Konsep Toyota C-HR sebenarnya memiliki tampilan desain funky, namun sedikit diperlunak ketika datang untuk model produksi. Tapi diharapkan, crossover akan tampil radikal seperti halnya Nissan Juke.

Toyota C-HRToyota C-HR

Dengan memulai debut pada awal bulan depan, kemungkinan Toyota akan mulai memasarkan C-HR pada semester kedua tahun ini. Selain meluncurkan model hibrid, pabrikan asal Jepang tersebut, juga akan menghadirkan beberapa varian konvensional.

Info Harga Toyota , Kredit Toyota, Promo Toyota

A. Rizki - Dealer Toyota Auto2000
- 0852 8545 2000
- 0896 5222 2002
- 0877 7447 1512
Pin BB: 5978D031
email: rizki[at]toyota-bandung.com

Dealer Toyota Bandung

Hits: 590