Perbedaan Type Innova Q, V, dan G

User Rating: Rating StarRating StarRating StarRating StarRating Star / 5
PoorBest 

Perbedaan Type Innova Q, V, dan GPerbedaan Type Innova Q, V, dan G

Toyota Astra Motor telah secara resmi merilis facelift dari Kijang Innova yaitu Kijang All New Innova. Mengusung tema  "The Legend Reborn" sebagai pengambaran bahwa Kijang adalah salah satu produk legendaris dari Toyota dan kembali lahir dengan segala fitur terbaru dari sisi interior, eksterior dan juga mesin.

Pada Tipe terbarunya Kijang innova menawarhan pilihan 3 varian tipe yang berbeda, yaitu tipe Q, tipe V, dan Tipe G, penasaran apa saja perbedaannya?, berikut pemaparannya

Kijang Innova Tipe Q menyuguhkan fitur terbaru berunsur kemewahan yaitu Blue Illumination dimana fitur ini untuk memberikan pengalaman selama berkendara semewah pada saat berada di rumah. Tipe Q juga dilengkapi pula dengan fitur Follow me home yang berfungsi untuk memberikan pencahayaan pada saat masuk ke rumah dimana lampu akan menyala sekitar 30 detik setelah mesin dimatikan.

Satu lagi fitur terbaru yang terdapat pada All New Kijang Innova tipe Q adalah hadirnya Seat Back Table yang berfungsi untuk menempatkan barang bawaan seperti buku, Tablet dan handphone juga dapat digunakan untuk meletakkan botol minuman. Berpindah ke sektor Audio unit, Toyota menyematkan beberapa fitur terbaru yang canggih guna meningkatkan performa audio pada mobil ini

Informasi Harga Toyota Kijang Innova, Kredit Toyota Kijang Innova

All New Kijang Innova Tipe V

Tipe yang merupakan tipe medium ( tengah ) pada all new kijang innova ini. memiliki warna interior yang sedikit berbeda dengan warna tipe Q dimana ada perpaduan antara warna hitam dengan warna coklat.

Perbedaan tipe ini dengan tipe Q adalah tidak terdapatnya ornamen kayu, yang digantikan dengan warna silver, perpaduan warna ini menjadikan interior Innova tipe V menjadi lebih mewah dan elegan. Sama seperti tipe Q untuk tipe V juga dilengkapi dengan fitur Blue Illunination, Seat Back Table, Miracash dan HDMI.pada sektor Audio Unit tipe V tidak ada perbedaan dengan tipe Q, namun di tipe ini tidak tersedia fitur air gestur.

All New Kijang Innova Tipe G

Tipe G saat ini adalah tipe paling bawah menggantikan tipe J dan E pada Kijang Innova sebelumnya. Dari sisi interior All New Kijang Innova memiliki warna sama seperti tipe G namun ada sedikit perbedaan warna pada bagian tombol kemudi dimana warna menggunakan warna sama dengan kabin dan bukan silver.

Di sektor interior All New Kijang Innova G  pada bagian kemudi sisi kanan tidak terdapat tombol pengaturan seperti halnya tipe G dan V.Juga tipe G tidak dilengkapi dengan fitur  Blue Illunination, Seat Back Table, Miracash dan HDMI. Untuk Audi unit New Kijang Innova tipe G juga memiliki fitur terbatas, lebih lengkapnya dapat di lihat pada tabel dibawah ini.

Hot News Promo Toyota Kijang Innova

Kontak Sales Toyota Bandung :

Sales Toyota Auto2000

 A. Rizki
-  0852 8545 2000
-  0896 5222 2002
-  0877 7447 1512
BB - 5978D031

Dealer Toyota Bandung

Hits: 2997