Review Toyota Land Cruiser

User Rating: Rating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star Blank / 0
PoorBest 

Review Toyota Land CruiserReview Toyota Land Cruiser

Perkembangan SUV Toyota dengan nama Toyota Land Cruiser ini, telah melewati waktu yang cukup panjang dengan berbagai variannya yang telah diluncurkan Toyota ke pasar otomotif. Sampai dengan saat ini, Toyota telah sampai pada generasi ke tiga yaitu Land Cruiser 200 series. Belum cukup sampai disitu saja Toyota masih menciptakan generasi ke empat yakni 150 series yang diluncurkan pada tahun 2014 lalu.

Sekarang Toyota kembali merubah mobil ini pada generasi terbaru Toyota Land Cruiser model tahun 2016 yang dihadirkan pada tahun lalu. Hadir di zaman modern seperti saat ini, menjadikan mobil ini tampil dengan bentuk yang sangat fresh, dinamis, mewah dan gagah. Sedangkan untuk ketangguhan mesinnya tak perlu diragukan lagi karena telah menggunakan mesin berkonfigurasi V8 berkapasitas 4.5 liter yang mampu menghasilkan performa besar yang beringas. Penasaran dengan mobil ini, Berikut Review Lengkap Toyota Land Cruiser.

Desain Toyota Land Cruiser

Mulai dari Sektor luar, Toyota Land Cruiser ini memiliki desain yang terasa fresh, modern, mewah dan stylish untuk sebuah mobil SUV yang tangguh untuk kegiatan off road. bagian depannya terlihat begitu garang dan mewah dengan grill berukuran besar beraksen chrome yang terlihat menyambung dengan lampu utama yang juga berukuran besar membuat Toyota Land Cruiser ini tampil futuristik. Lampu depannya telah mengadopsi headlamp projector menggunakan HID, lampu ini LED mempunyai pencahayaan yang maksimal pada saat petang atau malam hari. Sedangkan untuk bumper bagian depannya yang menyatu dengan bodi serta memiliki foglamp fungsionalitas akan menambah kesan garang pada Toyota Land Cruiser ini. Untuk sisi sampingnya terlihat menarik dan mewah karena garis bagian bawah dengan aksen chrome serta velg yang memiliki desain kokoh. Sedangkan untuk bagian belakang dari Toyota Land Cruiser berkesan gagah berkat kehadiran belakang yang berukuran besar dengan garis tengah beraksen chrome dan memiliki lampu yang besar serta bumper bagian belakang memiliki ground clearance yang cukup tinggi.

Desain Interior Toyota Land Cruiser

Walaupun diciptakan untuk kebutuhan off road, namun Toyota Land Cruiser memiliki desain interior yang dengan kenyamanan maksimal. Mobil yang mampu menampung hingga 8 orang termasuk pengemudi ini, didesain dengan material berbahan terbaik, sekaligus memiliki ruang yang cukup luas. Di bagian dasboard depannya Toyota Land Cruiser menyandang berbagai panel yang terbilang lengkap yang berfungsi memudahkan pengemudi atau penumpang bagian depan untuk mengaktifkan fitur yang anda. Seperti fitur hiburan dengan JBL Sythesis Audio System dan penyejuk ruangan dengan 4 Zone Climate Controle. Menariknya jika anda memerlukan ruang untuk membawa barang atau suatu keperluan maka garis duduk ketiga pada Toyota Land Cruiser ini dapat ditekuk ke samping.
Dimensi Toyota Land Cruiser
Di sektor dimensi, Toyota Land Cruiser ini berukuran bongsor menyesuaikan dengan fungsinya yang harus mampu melibas  medan off road dengan mudah. Memiliki dimensi berukuran 4.950 x 1.970 x 1.945 mm membuat Toyota Land Cruiser ini terlihat sangat gagah. Sedangkan dengan bobot sebesar 2.620 kg tergolong bobot yang pas. Toyota Land Cruiser ini menggunakan ban berdiameter 18 inci berukuran 285/60 akan membuat ground clearance semakin tinggi dan handal untuk keperluan off road atau menerjang banjir.

Dapur Pacu Toyota Land Cruiser

Sesuai dengan fungsinya yang akan melibas medan off road berat maka spesifikasi Toyota Land Cruiser ditanamkan mesin yang tangguh. Menggunakan mesin 1 VD-FTV Diesel with Intercooler berkonfigurasi V8 berkapasitas 4.5 liter yang memiliki 32 katup DOHC menghasilkan tenaga maksimal hingga 235 PS pada putaran mesin 3.200 RPM dengan torsi maksimal mencapai 62.8 pada putaran mesin 1.800 sampai 2.200 RPM. Dengan tenaga Toyota Land Cruiser yang lebih besar torsinya maka akan menghasilkan ketangguhan akselerasi atau untuk keperluan off road dengan medan berat yang menanjak. Meskipun top speednya untuk jalanan on road juga dapat diandalkan karena memiliki tenaga atau daya kuda yang besar. Spesifikasi Toyota Land Cruiser menggunakan sistem pemasokan bahan bakar yakni generasi ke tiga Common rail with Twin Turbo akan memberikan konsumsi bahan bakar yang stabil dan efisien serta semakin memberikan performa yang optimal.

Fitur Toyota Land Cruiser

Sedangkan untuk fitur yang terdapat pada spesifikasi Toyota Land Cruiser ini juga tergolong lengkap untuk ukuran sebuah mobil SUV. Mulai dari fitur hiburan yang memiliki JBL synthesis audio system akan menghasilkan pemutaran Radio maupun MP3/WMA dengan audio berkualitas tinggi. Lalu disektor AC pada mobil ini,telah dibenamkan 4 Zone Climate Control with 28 Air Roulets. Ada pula pengaturan kursi pengemudi dan penumpang yang dapat di kontrol dengan perangkat elektronik sehingga semakin memberikan kenyamanan pada siapa pun di dalam Toyota Land Cruiser ini.

Sedangkan untuk fitur kenyaman untuk pengemudi, spesifikasi Toyota Land Cruiser dilengkapi tombol Engine Start and Stop Button yang akan memberikan kemudahan menghidupkan mesin pada waktu kapan pun, kondisi apa pun dan lokasi di mana pun. Hill Start Assist Control juga akan semakin membantu pengemudi dalam mengemudikan Toyota Land Cruiser ini hanya dengan menginjak pedal rem saat tanjakan atau turunan dan tetap menjaga mobil tidak bergerak maju maupun mundur. Memiliki fitur Turn Assist Function juga akan membantu pengemudi untuk melakukan belok arah pada medan off road yang berat dengan menjaga Toyota Land Cruiser dalam jalur yang seharusnya sehingga akan meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan.

Spesifikasi Toyota Land Cruiser dilengkapi juga dengan Smart Key yang akan berfungsi untuk memberikan keamanan dengan mudah karena hanya dengan menekan tombol fitur ini pintu akan otomatis terkunci. Lalu beberapa Camera juga dilengkapi pada Toyota Land Cruiser ini yang semakin membantu pengemudi dalam melintasi medan off road berat. Didukung dengan  The Ability to Perform Extremely akan memberikan kenyamanan dan ketangguhan melintasi medan off road terberat sekalipun. Sedangkan untuk menjaga pengemudi dan penumpang dalam terjadinya benturan saat kecelakaan yang tidak diinginkan maka Toyota Land Cruiser ini dilengkapi dengan SRS Airbag berjumlah 10 buah. Dan untuk sistem pengeremannya dibekali dengan Multi-terain ABS yang dapat mendeteksi medan off-road baik itu kondisi licin, lumpur maupun pasir akan menghasilkan fungsi ABS yang tetap optimal yaitu mencegah terjadinya ban mengunci saat melakukan pengereman keras sehingga memberikan keamanan dan keselamatan yang lebih terjamin. Bahkan spesifikasi Toyota Land Cruiser juga dilengkapi dengan pengereman kelas wahid lainnya yakni EBD, BA, VSC, ATRC, HAC dan DAC yang akan memberikan kemudahan, kenyamanan dan keamanan yang maksimal saat melakukan pengereman demi menghindari kecelakaan fatal.

Info Harga Toyota Land Cruiser, Kredit Toyota Land Cruiser, Promo Toyota Land Cruiser

Tesar - Dealer Toyota Wijaya

- 0812 8755 0005
- 0819 1035 1014
Pin BB: 2601A058
email: tesar[at]toyota-bandung.com

Dealer Toyota Bandung

Hits: 366