Review Toyota NAV1

User Rating: Rating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star BlankRating Star Blank / 0
PoorBest 

Review Toyota Nav1Review Toyota NAV1

Mengusung konsep desain "boxy" yang merupakan disain yang diusung Toyota Alphard, Toyota NAV1 masih memiliki dimensi yang lebih compact dibanding sodarnya tersebut. Namun demikian NAV1 juga dilengkapi dengan fitur fitur terkini yang tidak kalah dengan Alphard. Berikut review lengkap Toyota NAV1.

Desain Toyota NAV1

Toyota NAV1 tergolong ke dalam segmen Midsize MPV di Indonesia. Modelnya masih konservatif dengan mengandalan desain boxy dengan atap yang tinggi. Demikian pula dengan lampu depan yang berbentuk kotak dan terkesan kaku.

Pada bagian grille dipermanis dengan list krom dan desain bumper yang atraktif mejadikan tampilan muka mobil ini terlihat lebih berkarakter. Demikian pula pada bagian buritan yang terkesan minimalis,  sentuhan krom bertuliskan NAV1 menjadikannya enak dipandang mata.

Eksterior Review Toyota Nav1Eksterior Review Toyota Nav1

Informasi Harga Toyota NAV1, Kredit Toyota NAV1

Interior Toyota NAV1

Memasuki ruang kabin, NAV1 terasa lapang dan lega, kelir abu-abu dan beige tampak mendominasi. Pada tipe ini, sebagian lingkar kemudi terdapat ornamen kayu termasuk pula pada ujung tuas transmisi (shift-knob) benar benar menjadikannya tampak mewah dan berkelas. Selain itu unsur silver juga terlihat pada kemudi dan konsol tengah dan doortrim.

Tampilan dashboardnya pun sangat memikat dengan hadirnya metercluster di bagian tengah. Benar-benar memanjakan penumpang ketika duduk diatas kursi berbahan Fabric yang berkualitas. Ruang kabin yang lapang menjadi salah satu kelebihan. Ditambah lagi fitur captain-seat individual Pada bangku baris kedua yang juga dapat diputar hingga berhadapan dengan bangku ketiga.

Ruang kabin juga semakin nyaman dengan penggunaan AC auto dual zone yang dapat diatur suhu udaranya. Pada atap  tersedia monitor TV yang tersambung dengan head unit. NAV1 dilengkapi dengan kompartemen penyimpanan barang hingga 18 titik.

Kelebihan lain adalah penggunaan pintu model sliding door, jelas akan memudahkan untuk akses keluar masuk. Pintu ini bisa difungsikan secara otomatis ataupun manual. Head unit telah dilengkapi dengan navigasi serta layar untuk parkir.

Performa Mesin Toyota NAV1

Mengadopsi mesin DOHC berkapasitas 2,0-liter. mesin ini telah dilengkapi dengan teknologi Valvematic.
“Dengan teknologi ini tidak hanya meningkatkan efisiensi bahan bakar, namun juga mempercepat responsibilitas sehingga mesin terasa lebih bertenaga.

Dengan tenaga mencapai 158 ps pada 6.200 rpm dan torsi 20 kgm pada 4.400 rpm akselerasinya terasa agresif namun lembut, deruman suaranya sangat halus, demikian pula memainkan transmisi otomatis CVT 7-speed terasa sangat mudah. Peredaman kabin juga cukup baik sehingga suara dari luar nyaris tidak ada.

Hot News, Promo Toyota NAV1

Tesar - Dealer Toyota Wijaya

- 0812 8755 0005
- 0819 1035 1014
BB Pin: 2601A058
email: tesar[at]toyota-bandung.com

Dealer Toyota Bandung

Hits: 421